banner babe

Permasalahan Internal Dengan KTM Usai, Zarco Tatap GP Prancis Dengan Optimisme Tinggi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Mei 2019, 23:36 WIB
Permasalahan Internal Dengan KTM Usai, Zarco Tatap GP Prancis Dengan Optimisme Tinggi

Johann Zarco optimistis petik hasil apik di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Johann Zarco mengaku senang dapat menyelesaikan permasalahan internalnya dengan pihak tim. Kini, Zarco menjadi lebih percaya diri untuk dapat tampil lebih baik lagi di GP Prancis.

Menjadi salah satu pebalap andalan KTM, Zarco memang belum dapat menunjukkan performa terbaiknya selama ini. Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut tidak pernah menembus posisi 10 besar dan selalu kesulitan hampir pada setiap balapan yang dilakoninya. Pada balapan terakhir di Jerez saja, Zarco juga gagal finish karena mengalami kecelakaan pada hari balapan.

Menanggapi performa buruk Zarco, manajemen KTM secara terang-terangan mengkritik penampilannya karena tidak sesuai dengan harapan. Stefan Pierer selaku manajemen utama KTM lantas melakukan pembicaraan tertutup kepada Zarco untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada. Zarco dengan terbuka menerima ajakan Pierer tersebut dan mengatakan bahwa semua kondisi dan permasalahan sudah jauh lebih baik saat ini. Dengan situasi yang makin membaik pula, Zarco semakin percaya diri menatap balapan di kampung halamannya sendiri yaitu GP Prancis, Minggu (19/5) mendatang.

“Kami tahu kami harus sabar dan memperbaiki proyek ini, dan kami butuh waktu. Saya tak sedih mendengar komentar Stefan karena saya memahaminya. Kini situasi sudah lebih baik dan saya harap akhir pekan ini bisa jadi jawaban yang baik atas apa yang terjadi di media masa pekan lalu,” ucap Zarco.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

6462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini