Motor Mulai Alami Peningkatan, Rossi Incar Podium di Balapan Pamungkas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 14 Nov 2019, 20:25 WIB
Motor Mulai Alami Peningkatan, Rossi Incar Podium di Balapan Pamungkas

Valentino Rossi incar podium di GP Valencia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mempunyai tekad besar untuk dapat menutup musim 2019 dengan catatan yang kuat. Rossi berani memasang target podium untuk balapan terakhir yang akan digelar di GP Valencia.

Ambisi besar Rossi itu didasarkan atas peningkatan motor yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir. Pada balapan terakhir di GP Malaysia saja, Rossi berjuang keras hingga akhirnya dapat menyelesaikan balapan di posisi keempat. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut juga merasa semakin nyaman dengan settingan motor YZR-M1 yang ditungganginya.

Rossi beranggapan jika motor Yamaha sudah dapat digeber dengan baik dan memberinya kecepatan yang cukup kompetitif dengan pebalap dari tim-tim besar lainnya. Dengan bekal positif yang dikantongi itu, tidak ada alasan bagi Rossi untuk tidak tampil maksimal di GP Valencia. Terlebih lagi, Sirkuit Ricardo Tormo adalah salah satu yang khas di kalender MotoGP.

“Grand Prix terakhir di tahun 2019 akan datang. Ini bukan musim yang mudah, tetapi kami meningkat dalam balapan terakhir. Di Malaysia kami memiliki balapan yang bagus dan kami akan mencoba mengulanginya di Valencia. Kami ingin mencoba naik podium,” tutur Rossi.

"Setelah Grand Prix terakhir kami memiliki dua pengujian, satu di Valencia dan satu di Jerez. Ini akan menjadi pekan yang sangat penting. Kami akan melakukan yang terbaik," tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/motor-mulai-alami-peningkatan-rossi-incar-podium-di-balapan-pamungkas
4483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini