Miguel Oliveira Percaya Diri Menghadapi Balapan di MotoGP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 19:12 WIB
Miguel Oliveira Percaya Diri Menghadapi Balapan di MotoGP Spanyol

Miguel Oliveira Percaya Diri Menghadapi Balapan di MotoGP Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Catalunya adalah salah satu akhir pekan terbaik Miguel Oliveira di musim MotoGP 2023.

Mantan pemenang KTM di Barcelona itu menempatkan Aprilia yang berusia satu tahun di barisan depan dalam kualifikasi dan menempati posisi keenam dan kelima dalam balapan, dimenangkan oleh Aleix Espargaro dari tim pabrikan.

Kini mengendarai RS-GP spek 2024 terbaru di bawah bendera Trackhouse, pebalap asal Portugal itu kembali dengan hasil balapan terbaik kedelapan sejauh musim ini.

Sementara Espargaro dan kemudian Maverick Vinales mampu membuka kecepatan dari RS-GP24, Oliveira belum merasa nyaman dengan mesin yang secara aerodinamis canggih itu. Namun performa dirinya dan Aprilia di Barcelona di masa lalu membuat akhir pekan ini menawarkan peluang bagus untuk melakukan terobosan.

“Selalu menyenangkan datang ke Barcelona. Ini adalah trek yang menjadi bagian dari hari-hari awal saya membalap - saya selalu membalap di Barcelona,” kata Miguel Oliveira. “Saya punya kenangan indah di sini bersama Aprilia sejak tahun lalu dan mudah-mudahan bisa membuat kenangan yang lebih berkesan di musim ini."

“Ini adalah trek yang cukup teknis; Anda harus banyak memperhatikan tikungan pertama, Anda bisa kehilangan banyak waktu di sana. Lalu ada bagian cepat dan tikungan kanan ganda di sektor terakhir."

“Karena ini adalah trek yang tidak memiliki banyak grip, Anda harus selalu mengatur ban agar tetap kompetitif hingga akhir Grand Prix. Saya sangat percaya diri untuk Barcelona.”

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Miguel Oliveir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-percaya-diri-menghadapi-balapan-di-motogp-spanyol
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini