Bekas Luka Marc Marquez di Tangannya Menarik Perhatian

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 08:05 WIB
Bekas Luka Marc Marquez di Tangannya Menarik Perhatian

Bekas Luka Marc Marquez di Tangannya Menarik Perhatian

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luka baru di lengan Marc Marquez menarik perhatian pada bekas luka yang menjadi bagian dari ceritanya.

Marc Marquez melipat tangannya saat jumpa pers jelang MotoGP Catalunya akhir pekan ini yang menampilkan pemotongan baru, setelah ia terjatuh saat latihan pekan lalu.

Marquez terjatuh akhir pekan lalu di Sirkuit Alcarras, dekat Cervera, sebelum memamerkan lengannya yang berlumuran darah di media sosial. Itu adalah cedera ringan yang tidak akan mempengaruhinya akhir pekan ini di Barcelona, ​​​​tetapi seminggu kemudian, lukanya masih dalam proses penyembuhan.

Itu membuat bekas luka yang lebih serius semakin terlihat. Di lengan kanannya, dan sebagian besar tersembunyi oleh kausnya, bekas luka panjang dan berkelok-kelok menjalar dari bahu hingga lengan bawahnya. Itulah sisa dari cedera lengan yang dialami di Jerez pada tahun 2020, awal dari mimpi buruk cedera. Butuh empat kali operasi - dengan kariernya dalam bahaya - untuk mengembalikan kondisi fisik Marquez agar bisa terus membalap.

Dalam dua tahun terakhir mengendarai Honda, kecelakaan yang dialaminya terkadang membuatnya terlihat rentan. Kini dengan mengendarai Ducati dan tidak terlalu terjatuh, senyum Marquez akhirnya kembali. Bekas luka di lengannya adalah alasan utama mengapa dia meninggalkan begitu banyak uang di Honda untuk pergi ke Ducati. Bahagia dan terbebas dari Gresini, Marquez beroperasi semaksimal mungkin dengan kekuatan fisiknya.

Dia semakin tua. Aleix Espargaro mengonfirmasi pensiunnya di Barcelona pada usia 34 tahun, dan Marquez tiga tahun lebih muda. Dia tidak sanggup lagi mengalami kecelakaan atau cedera besar lagi, dan dia tahu bahwa mengendarai sepeda terbaik akan memberinya perjalanan yang lebih mulus. Marquez menginginkan pabrikan Ducati pada tahun 2025 bukan hanya karena impiannya menjadi juara tetapi juga karena umur panjangnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP Spanyol, Sirkuit Alcarras

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bekas-luka-marc-marquez-di-tangannya-menarik-perhatian
2027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini