Pol Espargaro Lempar Pujian Besar Kepada Pedro Acosta

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2024, 10:19 WIB
Pol Espargaro terkesan dengan gaya balap Pedro Acosta.

Pedro Acosta tuai pujian besar dari Pol Espargaro. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Pol Espargaro memberi pujian besar kepada Pedro Acosta yang bersinar di musim perdananya. Menurut Pol, Acosta adalah sosok pebalap yang hebat secara natural dan kemampuan balapnya tidak bisa ditiru.

Sebagai satu-satunya rookie di MotoGP 2024 kali ini, Pedro Acosta langsung menunjukkan performa yang impresif. Berulang kali ia meramaikan persaingan papan atas dan menembus podium. Hanya dalam waktu singkat, Acosta langsung mendapat promosi ke tim pabrikan KTM. Kehebatan-kehebatan Acosta ini juga diakui oleh banyak sosok yang lebih senior tidak terkecuali Pol Espargaro.

"Kami banyak memuji Pedro, tetapi kami harus memahami bahwa apa yang dia lakukan bukanlah sesuatu yang normal, itu bukan sesuatu yang alami. Ia bukan pembalap yang datang dari Moto2 dan langsung mendapatkan hasil. Kita mungkin tidak akan melihat hal itu lagi di MotoGP selama bertahun-tahun, kecuali jika seorang rookie mengendarai motor pabrikan Ducati, yang memiliki keunggulan dibandingkan motor lain saat ini," ucap Pol saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika kita berbicara dalam istilah intelektual, Acosta adalah seorang jenius. Apa yang dilakukan Pedro tidak bisa ditiru. Saya melihatnya saat shake down di Malaysia (Februari), saat pramusim, cara dia memindahkan beban motor, cara dia mengerem, ini adalah hal-hal yang tak bisa dipelajari. Selama bertahun-tahun, Anda menyadari bahwa metode berkendara berubah, dan Anda menyadari bahwa ada hambatan yang tidak dapat Anda atasi, yang melampaui bakat dan usaha. Pedro memiliki metodologi berkendara yang tidak bisa ditiru," tukasnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-lempar-pujian-besar-kepada-pedro-acosta
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini