Johann Zarco: Fairing Anyar Honda Berikan Harapan Baru

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 13:57 WIB
Johann Zarco: Fairing Anyar Honda Berikan Harapan Baru

Johann Zarco: Fairing Anyar Honda Berikan Harapan Baru

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Johann Zarco mengungkapkan bahwa HRC sedang 'mendorong' untuk menyiapkan versi yang cukup dari Honda aero baru tepat pada waktunya untuk latihan Jumat untuk MotoGP Spanyol.

Fairing baru ini menghasilkan 'hasil yang bagus' pada tes pribadi Mugello baru-baru ini, yang dihadiri oleh keempat pebalap Honda. Sementara duo Repsol Joan Mir dan Luca Marini menguji beberapa komponen baru, termasuk pengembangan mesin, pebalap LCR Zarco dan Takaaki Nakagami fokus pada bagian aero.

“Hal tersulit untuk mendapatkan aero ini, yang bagus di Mugello, adalah mempersiapkan banyak fairing, mengecat semuanya, hanya dalam satu minggu,” kata Johann Zarco, Kamis di Barcelona.

“Maksud saya, tidak direncanakan untuk mendapatkan hasil sebaik ini di Mugello. Jadi mereka melakukan yang terbaik untuk mengambil beberapa langkah [siap untuk] di sini, tetapi mereka masih berusaha untuk mencoba melakukannya pada hari Jumat. Saya senang merasakan beberapa perbedaan,” tambah pria Prancis itu.

“Saya membuat motor saya berputar lebih baik. Sungguh itulah perasaan saya dan dengan semua analisis yang mereka lakukan terhadap data setelah tes, mereka dapat mengonfirmasinya."

“Jadi ini ke arah yang positif. Itu adalah satu hal yang saya pikir mereka dapat homologasi dan kemudian melihat lebih baik [cara kerjanya] untuk sisa musim ini. Saya penasaran untuk melihat apakah perbedaan yang kami dapatkan ini akan sangat membantu dalam balapan di sini.”

Jika iya, Zarco mungkin bisa meraih sepuluh besar pertamanya musim ini. “Mari kita lihat apakah saya bisa mendapatkan sepuluh besar ini! Saya menginginkannya dan akan menyenangkan jika memilikinya di Barcelona,” ujarnya.

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Johann Zarco, Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-fairing-anyar-honda-berikan-harapan-baru
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini