Jorge Martin Berikan Peringatan Jelang MotoGP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 23:17 WIB
Jorge Martin Berikan Peringatan Jelang MotoGP Spanyol

Jorge Martin Berikan Peringatan Jelang MotoGP Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pemimpin gelar MotoGP Jorge Martin telah memperingatkan bahwa kemenangan gandanya di Le Mans juga bisa menjadi titik balik di musim 2024. P

asalnya, putaran Prancis merupakan event pertama tahun ini di mana pebalap Pramac Ducati bisa berkendara secara natural, tanpa harus mengatasi masalah chatter (getaran).

“Ya, kami punya sedikit masalah dengan beberapa getaran pada balapan pertama, tapi akhirnya di Prancis saya menemukan sensasi seperti tahun lalu,” kata Jorge Martin kepada SkySport.it.

“Sekarang saya tahu motornya dan saya tahu ke mana kami bisa melaju dengan bekerja keras. Lebih pada detailnya dan bukan pada masalahnya. Saya pikir ini adalah titik balik musim ini.”

Martin menuju MotoGP Spanyol akhir pekan ini dengan keunggulan gelar 38 poin, yang berarti dia tidak bisa digulingkan dari puncak klasemen apa pun yang terjadi di Barcelona. Namun dia menegaskan: “Saya ingin memanfaatkan setiap momen sebaik-baiknya dan bersenang-senang, bukan hanya memikirkan kemenangan [gelar]. Tentu saja, jika pada akhir tahun ada kemungkinan memenangkan kejuaraan dunia, [saya akan memikirkannya] tetapi tidak sekarang.”

Meskipun perebutan gelar mungkin akan kembali terjadi di Valencia pada bulan November, keputusan besar di luar jalur sedang membayangi masa depan Martin. Akankah dia akhirnya mendapatkan kursi tim pabrikan yang didambakan bersama Francesco Bagnaia atau mencari tempat lain pada tahun 2025?

“Semuanya harus diputuskan dalam dua balapan ini. Tapi saya rasa tidak banyak yang berubah bagi saya: di Barcelona atau di Mugello Anda akan selalu melihat pebalap yang sama di lintasan,” ujarnya.

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-berikan-peringatan-jelang-motogp-spanyol
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini