Jack Miller Bicara tentang Pasar Pebalap Jelang MotoGP Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 18:58 WIB
Jack Miller Bicara tentang Pasar Pebalap Jelang MotoGP Spanyol

Jack Miller Bicara tentang Pasar Pebalap Jelang MotoGP Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller telah berbicara tentang pasar pebalap di tengah rumor bahwa hari-harinya di KTM akan segera berakhir.

Rekan setimnya Brad Binder memiliki kontrak jangka panjang dengan KTM, tetapi kesepakatan Miller (seperti banyak pemain di grid MotoGP) akan berakhir tahun ini. Kemunculan Pedro Acosta yang memukau untuk tim satelit KTM Tech3 GASGAS telah meningkatkan rumor bahwa Miller akan dipecat, demi memilih pembalap muda Spanyol yang berbakat.

Jack Miller berkata menjelang MotoGP Catalunya akhir pekan ini: “Tentu saja jika saya dapat menunda negosiasi kontrak tersebut, saya akan dengan senang hati melakukannya, dan memberikan beberapa hasil yang layak untuk membantu peluang saya."

“Tapi kami tidak bisa. Ada obrolan yang terjadi. Saya fokus untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa, mendapatkan hasil yang layak, meraih poin. Dan biarkan kekuatan yang ada melakukan negosiasi. Yang bisa saya lakukan hanyalah apa yang telah saya lakukan, bekerja keras sepanjang minggu untuk mewujudkan hal yang sulit ini.”

Miller telah dikaitkan dengan peralihan ke Honda - yang bersamanya ia memasuki kelas utama pada tahun 2015 - jika ia kehilangan KTM-nya karena Acosta. Namun pebalap Australia itu juga bisa tetap bersama pabrikannya saat ini dan secara efektif bertukar tempat dengan Acosta untuk memakai warna Tech3 GASGAS tahun depan. M

iller mengalami awal yang frustasi di musim keduanya bersama KTM. Akhir pekan yang baik di Portugal telah menjadi sorotan tetapi ia gagal menyelesaikan dua grand prix terakhir, dan ia duduk di urutan ke-13 klasemen MotoGP.

Artikel Tag: Jack Miller, MotoGP Spanyol, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-bicara-tentang-pasar-pebalap-jelang-motogp-spanyol
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini