Francesco Bagnaia Sadar Punya Kekuatan Besar Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 06:51 WIB
Francesco Bagnaia sadar sudah semakin kuat musim ini.

Francesco Bagnaia sadar punya kekuatan makin solid musim ini. (Gambar: Automundo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menyadari bahwa performanya saat ini sudah semakin kuat dan solid. Ia hanya perlu belajar dari kesalahan agar bisa tancap gas lagi musim depan.

Dalam balapan terakhir di GP Algarve, performa Francesco Bagnaia memang tergolong impresif. Memulai balapan dari posisi terdepan, Bagnaia seolah tidak menemukan kesulitan berarti untuk meraih kemenangan. Ia tampil begitu dominan hingga akhirnya jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish. Menanggapi kemenangan yang diraihnya itu, Bagnaia sadar kini sudah semakin matang.

Setidaknya, ia dan Ducati sudah punya landasan kuat untuk tampil lebih garang lagi musim depan. Ia bakal menggunakan waktu luang di jeda antar musim untuk menyempurnakan lagi beberapa kekurangannya.

“Saya menemukan kesadaran bahwa saya sangat kuat. Setelah dua musim yang sulit seperti dua musim pertama saya di MotoGP, itu tidak mudah, tetapi saya berhasil. Ini sesuatu yang memberi saya begitu banyak motivasi dan banyak membantu, juga untuk memikirkan tahun depan,” ucap Bagnaia saat diwawancara.

“Kami telah melakukan pekerjaan hebat karena kami banyak mengadaptasi motor dengan kebutuhan saya. Tahun ini Ducati membuka pikirannya dan kami bekerja memaksimalkan kekuatan kami. Kini masuk tikungan dan melaju dengan gaya balap saya, kami menemukan kombinasi yang bagus. Kami harus terus seperti ini sebab kami bisa punya landasan yang baik untuk musim depan,” tukas rekan setim Jack Miller itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-sadar-punya-kekuatan-besar-saat-ini
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini