banner babe

Fabio Quartararo Sempatkan Diri Berlibur ke Bali

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 10 Okt 2019, 22:00 WIB
Fabio Quartararo Sempatkan Diri Berlibur ke Bali

Fabio Quartararo berlibur ke Bali.

Berita MotoGP: Pebalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memanfaatkan waktu jeda tur Asia di MotoGP dengan melakukan liburan ke pantai. Kali ini ia memilih untuk berlibur ke pulau Bali.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram, Quartararo terlihat tengah menjalani liburan di Bali setelah menyelesaikan rangkaian MotoGP Thailand 2019 pada akhir pekan lalu. Melalui unggahan di timeline dan instastory, Quartararo begitu bahagia memanfaatkan waktu liburan selama satu minggu tersebut.

Bahkan salah satu unggahan foto Quartararo sempat diperbincangkan karena aksinya yang keren. Pada ungghan tersebut, pebalap berusia 20 tahun itu seperti terbang di atas kolam renang dan menimbulkan berbagai reaksi para warganet. Bahkan dengan nada bercanda, pebalap F1, Lando Norris mengomentari unggahan foto tersebut seperti di edit menggunakan aplikasi photoshop.

Bukan hanya itu saja, pada foto lain, Quartararo berpose keren di pinggir pantai sambil melakukan gerakan push-up. Unggahan tersebut semakin menarik perhatian warganet karena aksinya tersebut dilakukan saat ada seorang wanita sedang melintas menggandeng papan seluncur.

Pada unggahan kali ini, tak hanya mendatangkan komentar dari atlet pebalap, tetapi juga pesepakbola. Salah satu pesepakbola klub Juventus, Douglas Costa pun ikut mengomentari unggahan tersebut dengan stiker tepuk tangan.

Sementara melalui unggahan foto salah satu fotografer ofisial MotoGP yakni Luca Gambuti, Quartararo menjalani liburan di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung. Ia mengunggah foto bersama Quartararo di salah satu hotel ternama di kawasan Canggu, Bali.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT

1926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini