Enea Bastianini Dihantui Kenangan Pahit Jelang GP Jerman

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jun 2022, 22:44 WIB
Enea Bastianini dihantui kenangan buruk dalam persiapkan GP Jerman.

Enea Bastianini siap bekerja keras di GP Jerman. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Enea Bastianini dihantui oleh kenangan buruk menjelang pagelaran GP Jerman mendatang. Ia kurang begitu suka dengan karakteristik Sirkuit Sachsenring.

Pada MotoGP di musim 2021 silam, performa Enea Bastianini ketika berlaga di Sachsenring memang kurang kompetitif. Pebalap yang khas dengan nomor motor 23 tersebut hanya bisa menduduki peringkat 15 secara keseluruhan. Ia tidak bisa mendapatkan kecepatan sesuai dengan ekspetasi. Memasuki balapan di musim ini, Bastianini juga mempersiapkan GP Jerman dengan perasaan yang kurang baik. Pada balapan terakhir di GP Catalunya, ia gagal finish sehingga tidak bisa meraup poin sama sekali. Akhir pekan di Jerman nanti akan sangat menantang untuk dijalani oleh Bastianini.

Ia bakal berusaha keras untuk memutus tren negatifnya di sana. Meskipun tidak akan berjalan dengan mudah, tetapi Bastianini siap mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Sachsenring bukan salah satu sirkuit favorit saya. Tahun lalu di Jerman saya tidak sekompetitif yang saya harapkan. Tahun ini kami datang dari balapan yang sangat mengecewakan, jadi kami termotivasi untuk berkembang. Kami ingin mendapatkan kembali perasaan yang hilang di depan motor sehingga kami bisa bertarung di depan lagi," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Tetapi jika kami berhasil mengembalikan motor ke jalurnya, kami bisa bersenang-senang. Ini akan menjadi perjalanan yang menantang," tukas rekan setim dari Fabio Di Giannantonio tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-dihantui-kenangan-pahit-jelang-gp-jerman
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini