Dorna Sports Bersyukur Valentino Rossi Masih Belum Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Des 2020, 19:37 WIB
Dorna Sports lega Valentino Rossi masih belum pensiun di tahun 2021.

Dorna Sports bersyukur Valentino Rossi masih tampil di MotoGP 2021.

Berita MotoGP : CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta merasa begitu lega saat tahu Valentino Rossi masih akan membalap di musim 2021 mendatang. Rossi dianggap sosok yang penting untuk menjaga pamor MotoGP.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rossi sempat dipertanyakan sebelum ia meneken kontrak baru dengan Petronas Yamaha. Tidak sedikit media yang merumorkan bahwa The Doctor akan pensiun mengingat usia yang semakin senja. Beruntung, Rossi masih mempunyai tekad besar untuk tampil kompetitif sehingga mau menerima tawaran dari tim satelit Yamaha.

Menanggapi keputusan Rossi tersebut, Carmelo Ezpeleta jelas merasa senang bukan main. Ia menyadari betapa pentingnya kehadiran Rossi untuk membuat kompetisi tetap menarik dan disukai banyak penonton.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat menghormati apa yang dilakukan Valentino Rossi. Dia sangat penting untuk kejuaraan, baik untuk apa yang telah dia lakukan dan untuk apa yang masih dia lakukan,” ucap Ezpeleta saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir negosiasi panjang antara Rossi, Yamaha, dan Petronas didikte oleh keinginan untuk memiliki motor yang kompetitif. Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat menghormati apa yang dilakukan Valentino, dia pasti akan bekerja dengan Yamaha dan Petronas untuk menjadi kompetitif. Penting untuk tetap memiliki Valentino di paddock apa pun perannya,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk saat ini, Ezpeleta juga berharap Rossi bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Sudah beberapa tahun terakhir Rossi selalu gagal menunjukkan performa optimalnya.

Artikel Tag: Dorna Sports, Valentino Rossi, motogp

1526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini