banner babe

Demi Triple Crown, Marquez Berharap Bantuan Besar Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 20 Okt 2019, 20:53 WIB
Demi Triple Crown, Marquez Berharap Bantuan Besar Lorenzo

Marc Marquez berharap Jorge Lorenzo dapat bangkit untuk bantu Repsol Honda menangi gelar tim terbaik.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez boleh saja berbangga karena dirinya telah berhasil mengamankan gelar juara dunia untuk musim ini. Kendati demikian, Marquez masih memiliki ambisi besar untuk mempersembahkan gelar tim bagi Repsol Honda.

Sejauh ini, Marquez memang sudah menampilkan performa terbaiknya untuk Honda. Ia tidak pernah absen dari podium kecuali ketika terjatuh di GP Amerika Serikat lalu. Namun sayang, performa apik Marquez tersebut tidak diikuti oleh rekan setimnya sendiri yakni Jorge Lorenzo. Lorenzo kerap kali gagal menyumbangkan poin karena masih kesulitan untuk beradaptasi dengan motor RC213V miliknya.

Secara perolehan poin tim, Repsol Honda masih mengoleksi 383 poin dan berselisih 17 poin dari Mission Winnow Ducati yang sudah mengoleksi 400 poin. Duet Dovizioso-Petrucci yang lebih konsisten membuat Ducati berhasil menduduki posisi puncak. Dengan jumlah sisa balapan yang semakin sedikit, Marquez tentu berharap besar jika Lorenzo dapat memberikan kontribusi besar untuk membawa Repsol Honda menangi gelar tim.

“Tentu saja (ingin raih triple crown untuk Honda), tetapi sulit untuk mengalahkan Ducati sejak awal, karena Dovi dan Petrucci sangat konsisten," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Tetapi untuk tim, kami berharap Jorge dapat meningkatkan diri sehingga ia dapat membantu. Kami berharap yang terbaik untuknya. Karena itu akan sangat membantu jika kami ingin memenangkan tim terbaik,” tukas pebalap asal Spanyol ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Jorge Lorenzo

1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini