Danilo Petrucci Nilai Marc Marquez Akan Segera Petik Kemenangan Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 07:29 WIB
Danilo Petrucci prediksi Marc Marquez masih bisa menang lagi.

Marc Marquez diprediksi masih bisa meraih kemenangan oleh Danilo Petrucci. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci memprediksi jika Marc Marquez akan segera meraih kemenangan lagi di MotoGP 2024. Semuanya hanya menunggu waktu kapan Marquez akan berdiri di podium tertinggi lagi.

Setelah bergabung dengan Gresini Racing, performa Marc Marquez memang mengalami peningkatan signifikan. Meskipun tiga seri perdananya masih berakhir antiklimaks, tetapi Danilo Petrucci sudah melihat bagaimana Marquez kembali tampil dengan kompetitif. Seiring berjalannya waktu, Petrucci yakin Marquez akan memenangi balapan lagi. Petrucci hanya memprediksi jika Baby Alien bisa memenangi balapan, tetapi akan sulit untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia.

"Jika Marquez tidak bisa menang, siapa yang bisa menang? Pembalap lain yang mengendarai Desmosedici 2023 sepertinya punya sedikit kendala, lihat saja sang adik yang tampil tangguh tahun lalu, tapi juga Bezzecchi dan Di Gianniontonio sendiri yang juga memenangi balapan," tutur Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Marquez sebaliknya, dengan Desmosedici 2023 siap memainkannya. Saya pikir kita akan segera melihatnya lagi di podium tertinggi. Saya tidak tahu apakah dia bisa memenangkan gelar karena lawannya banyak dan nilai-nilainya, bahkan yang teknis, akan keluar, tapi beberapa kemenangan pasti akan diraih," tukas eks rider Ducati itu.

Marquez sendiri pede dengan performanya yang terus meningkat. Menarik untuk dinanti pada seri mana Marquez nanti akan benar-benar keluar sebagai pemenang.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/danilo-petrucci-nilai-marc-marquez-akan-segera-petik-kemenangan-lagi
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini