Marc Marquez Sebut Pedro Acosta Berpeluang Raih Titel Juara

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 22:13 WIB
Marc Marquez terkesan dengan performa apik Pedro Acosta.

Pedro Acosta dianggap Marc Marquez berpeluang raih titel juara. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Gresini Racing yaitu Marc Marquez menilai jika Pedro Acosta berpeluang untuk meraih gelar juara dunia di MotoGP 2024 kali ini. Performa Acosta sebagai rookie sudah tergolong sangat impresif.

Dari tiga seri yang sudah berjalan sejauh ini, Pedro Acosta tercatat sudah dua kali menembus podium. Pertama, Acosta finish ketiga pada pagelaran GP Portugal. Kemudian pada seri terakhir di GP Amerika Serikat kemarin, Acosta berhasil membuntuti Maverick Vinales di peringkat kedua. Pencapaian impresif Acosta dalam waktu singkat itu lantas menuai pujian besar dari rider hebat sekelas Marc Marquez. Baby Alien mengatakan bahwa Acosta berpeluang meraih titel juara andaikan mampu menjaga performanya di level tertinggi.

"Pedro mengingatkan saya pada nama-nama besar yang pernah berjaya di MotoGP: Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, atau Casey Stoner. Mereka yang pada balapan pertama atau kedua sudah bertarung untuk meraih pole, podium dan kemenangan. Tahun ini dia akan mendapatkan podium, seperti yang sudah dia lakukan, dan juga kemenangan. Dan mengapa tidak bertarung untuk menjadi juara dunia, seperti yang dilakukan rookie oleh yang lain," ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Acosta sendiri tidak mau besar kepala meski telah menuai pujian dari banyak orang hebat. Sang rookie mengatakan bahwa fokus utamanya hanyalah tampil lebih baik dari seri ke seri.

Artikel Tag: Marc Marquez, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-sebut-pedro-acosta-berpeluang-raih-titel-juara
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini