Danilo Petrucci Akui Dirinya Belum Berdamai dengan Dovizioso

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 24 Okt 2020, 16:15 WIB
Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Berita MotoGP: Rider tim Ducati, Danilo Petrucci, diketahui masih belum berdamai dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, usai berselisih di MotoGP Aragon.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso diketahui punya hubungan yang sangat dekat, keduanya biasanya saling support dalam segala hal. Namun, keretakan terjadi  usai Kualifikasi MotoGP Aragon 2020, Sabtu (17/10).

Saat itu Petrucci dianggap mematuhi perintah tim untuk membantu Dovizioso mencatatkan hasil terbaik. Alih-alih membantu, Petrucci justru membuntuti Dovi untuk mendapatkan efek slipstream saat kualfikasi.

Alhasil Dovizioso pun gagal menembus Q2, sementara Petrux justru berhasil lolos. Hal itulah yang membuat Dovi semakin kesal, ia bahkan melempar sarung tangan di garasi melampiaskan emosinya. Padahal, rider berusia 34 tahun itu dikenal sebagai salah satu sosok yang sangat kalem.

Petrucci pun lantas membenarkan hubungannya dengan rekan setim kini sedikit retak. Meskipun dikabarkan telah berdamai, Petrucci justru mengungkapkan bahwa masalah tersebut masih belum selesai, selain itu ia juga tak ingin membahasnya lebih lanjut.

“Setelah balapan, kami tidak punya kesempatan untuk berbicara. Kami berdua sama-sama lelah, tetapi semuanya sudah jelas. Kami tidak pernah berbicara soal team order,” ujar Danilo Petrucci, mengutip dari Paddock GP.

“Saya tentu saja ingin berjuang untuk juara dunia. Itu adalah kombinasi dari berbagai hal. Jelasnya, kami belum berbicara empat mata. Namun, seperti yang saya katakan, tidak ada gunanya membahas hal ini terus menerus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini