banner babe

Bos Yamaha Tegaskan YZR-M1 Tak Alami Masalah Selama Tes Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Nov 2019, 20:52 WIB
Bos Yamaha Tegaskan YZR-M1 Tak Alami Masalah Selama Tes Valencia

Massimo Meregalli mengaku tes Valencia berjalan mulus bagi Yamaha.

Berita MotoGP : Manajer tim Monster Energy Yamaha yaitu Massimo Meregalli mengungkapkan jika tes Valencia berjalan sangat baik bagi pihaknya. Semua pebalap Yamaha tidak mengalami permasalahan serius kala menjajal motor terbaru YZR-M1 keluaran tahun 2020.

Seperti yang diketahui, Yamaha melakukan uji coba untuk motor keluaran terbarunya. Di luar dugaan, pebalap Yamaha mampu tampil mendominasi dan menempati posisi tiga besar baik di hari pertama dan kedua. Satu-satunya permasalahan mungkin hanya dialami oleh Valentino Rossi. Ia hanya bisa menempati posisi sembilan secara keseluruhan sesi. Kendati demikian, hal itu masih dimaklumi oleh Meregalli karena Rossi masih beradaptasi dengan kepala kru terbarunya, David Munoz.

“Pastinya, ini merupakan awal yang positif untuk tahun balap yang baru. Kemarin kedua pembalap mencoba motor prototipe baru untuk pertama kalinya dan kesan mereka cukup positif, terutama pada mesin karena di situlah kami menempatkan fokus di tes ini,” ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

“Mesin baru ini lebih halus daripada tahun lalu, dan kami juga meningkatkan kecepatan tertinggi hingga batas tertentu, memungkinkan kami untuk meningkatkan diri. Kami tidak memiliki masalah selama dua hari tes ini,” tandasnya sekali lagi. Kini, Meregalli akan memfokuskan diri dan kru timnya untuk tes pramusim kedua di Sirkuit Jerez. Yamaha akan serius melakukan uji coba agar tidak kecolongan lagi untuk musim depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Massimo Meregalli

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini