banner babe

Beirer Terkesan Dengan Keseriusan Pedrosa Kembangkan Motor KTM

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 07:59 WIB
Beirer Terkesan Dengan Keseriusan Pedrosa Kembangkan Motor KTM

Pit Beirer senang dengan kerja Dani Pedrosa dalam tim.

Berita MotoGP : Bos tim KTM yaitu Pit Beirer memuji keseriusan Dani Pedrosa dalam menjalani perannya sebagai test rider dalam tim. Menurut Beirer, Pedrosa tergolong sebagai salah satu sosok yang paling niat dalam meningkatkan performa motor.

Pedrosa memang mengambil keputusan mengejutkan pada musim lalu dimana ia memutuskan untuk menjadi pebalap penguji bagi tim KTM. Pekerjaan ini menjadi pengalaman pertama baginya mengingat ia hanya pernah menjadi pebalap utama dalam tim. Namun siapa sangka, dalam perjalanan pertamanya sebagai pebalap penguji, ia sudah mampu memberikan dampak signifikan.

Meskipun hasilnya masih belum sesuai dengan harapan, tetapi Beirer memuji keseriusan Pedrosa dalam menjalani tugasnya. Tidak semua test rider dengan niat mencari cara untuk dapat mengembangkan motor. Pedrosa terlihat sangat serius untuk bisa membuat KTM menjadi tim terbaik.

“Dani Pedrosa terkadang datang ke markas untuk menegaskan kepada semua orang bahwa ia melakukan segalanya dengan usaha besar. Saat ada yang salah, ia ingin tahu penyebabnya dan siapa yang menyebabkannya. Kadang ia marah karena ia ingin segalanya sempurna. Jujur saja, ia sangat tepat dan ia suka bila semuanya diselesaikan dengan baik,” ucap Beirer.

“Jujur saja, semua orang di sini (Tim KTM) benar-benar terkesan dengan keseriusan Dani untuk bisa mengembangkan motor kami. Kami semua sangat mengapresiasi kinerjanya sejauh ini,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, dani pedrosa, Pit Beirer

3867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini