Pit Beirer Bantah Tertarik Promosikan Pedro Acosta ke Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Apr 2024, 13:19 WIB
Pit Beirer tepis rumor ingin promosikan Pedro Acosta.

Pit Beirer bantah rumor ingin segera promosikan Pedro Acosta ke tim pabrikan. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM Red Bull yaitu Pit Beirer membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin mempromosikan Pedro Acosta ke tim pabrikan. Ia mengatakan bahwa hal tersebut terlalu cepat untuk dibicarakan saat ini.

Seperti yang diketahui, Pedro Acosta sebagai rookie memang tampil mengesankan pada tiga seri perdana di MotoGP 2024 kali ini. Acosta tercatat sudah dua kali naik podium dan kecepatannya juga sangat solid. Tidak heran, muncul rumor yang mengatakan bahwa KTM ingin mempromosikan Acosta ke tim pabrikan untuk menggeser posisi Jack Milller. Miller sendiri saat ini memang belum memiliki performa sebagus Acosta.

Menanggapi rumor tersebut, Pit Beirer mengatakan bahwa semuanya tidak benar. Ia telah mengatur keempat pebalapnya dengan kontrak masing-masing dan tidak dapat diubah seenak sendiri. Lagipula terlalu cepat juga untuk melakukan perubahan berdasarkan performa pada tiga seri pembuka. Semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

"Pencapaian Pedro merupakan sebuah sorotan mutlak. Tapi tidak, itu bukanlah pilihan bagi kami. Keempat pembalap kami di MotoGP punya kontrak pabrikan. Jadi Anda tidak terikat pada tim tertentu. Kami selalu merencanakan dan berpikir dengan empat tempat ini di MotoGP," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Dari sudut pandang kontrak, tidak ada hambatan untuk mengubah apa pun. Masih sangat tidak masuk akal memikirkan perubahan seperti itu selama musim ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pit Beirer, Pedro Acosta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-bantah-tertarik-promosikan-pedro-acosta-ke-tim-pabrikan
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini