Dani Pedrosa Sebut Acosta Melampaui Ekspektasi Besar

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 10:55 WIB
Dani Pedrosa Sebut Acosta Melampaui Ekspektasi Besar

Dani Pedrosa Sebut Acosta Melampaui Ekspektasi Besar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Dani Pedrosa kagum dengan Pedro Acosta. Legenda MotoGP menilai pebalap muda Red Bull GASGAS Tech3 telah melampaui ekspektasi besar.

“Saya ingin menekankan bahwa ada banyak ekspektasi terhadap Pedro, seberapa baik dia bisa melakukannya (debut di MotoGP), (mengingat) seberapa kuat dia saat berada di Moto2. Namun, dia bahkan telah melampaui ekspektasi tersebut,” ungkap Dani Pedrosa, dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu.

Debut Acosta di MotoGP dinilai sangat baik oleh sang juara dunia tiga kali itu dengan hasil terakhir finis di posisi kedua pada balapan utama MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA) Austin, Texas, pekan lalu. Di sisi lain, Acosta, pembalap yang baru berusia 20 tahun itu mengatakan tidak ingin cepat puas setelah gelar runner up yang ia raih di Texas.

“Kami masih harus banyak belajar, terutama di balapan (Sprint) pada Sabtu, yang kami manfaatkan untuk melihat bagaimana hasilnya di (balapan utama) Minggu,” ujar Acosta.

Sementara itu, Acosta dan Pedrosa akan berada dalam satu grid, saat kedua pembalap Spanyol itu bergabung pada rangkaian putaran keempat musim ini yakni Grand Prix Spanyol di Jerez pada 26-28 April. Pedrosa yang memukau para penggemarnya dengan penampilannya di Jerez dan Misano pada 2023 akan kembali membalap tahun ini di Sirkuit de Jerez Angel Nieto dalam satu pekan ke depan.

Pedrosa finis di urutan keenam dalam Sprint dan ketujuh dalam balapan setahun lalu di Jerez, melewati garis finis hanya enam detik di belakang pemenang Grand Prix. “Saya bersenang-senang di Jerez tahun lalu dan sambutan dari para penggemar sangat luar biasa. Kita semua tahu Jerez adalah tempat yang spesial,” kata Pedrosa.

Artikel Tag: Pedro Acosta, dani pedrosa, GasGas Tech3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-sebut-acosta-melampaui-ekspektasi-besar
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini