Dani Pedrosa Diklaim Bersiap Hadapi Balapan di Jerez

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 23:54 WIB
Dani Pedrosa Diklaim Bersiap Hadapi Balapan di Jerez

Dani Pedrosa Diklaim Bersiap Hadapi Balapan di Jerez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Ini belum resmi, tetapi semuanya mengarah pada pebalap penguji KTM, Dani Pedrosa yang kembali mendapatkan wild card selama MotoGP Spanyol di kandangnya di Jerez.

Dani Pedrosa, pemenang balapan MotoGP 31 kali untuk Honda sebelum pensiun dan beralih ke tugas pengujian KTM, menggemparkan para penggemar tuan rumah dengan memimpin latihan pembukaan, kualifikasi keenam dan finis di posisi keenam (Sprint) dan ketujuh (GP) dalam balapan.

Dengan Pol Espargaro sekarang berbagi tugas tes dan wild card, jadwal pasti untuk masing-masingnya tidak jelas, tetapi direktur motorsport KTM Pit Beirer mengonfirmasi Pedrosa akan berada di pabrikan ketiga RC16 di Jerez.

"Saya kira begitu. Dani sudah menguji kami lagi di Jerez minggu ini," kata Pit Beirer kepada Jack Appleyard dari Dorna, ketika ditanyai tentang wild card Pedrosa 2024 di Jerez “Saya merasa dia bersiap untuk itu. Kami tidak akan pernah memaksanya untuk melakukan balapan, jadi pada akhirnya panggilan terakhir selalu ada di sisinya untuk mengatakan, ‘Saya ingin pergi’. Tapi dia cukup kuat dan cepat. Saya merasa dia sudah siap. Dia hanya perlu mengatakan 'ya' Kami siap untuknya.”

Setelah aksi heroik di Jerez tahun lalu, Pedrosa, 38, kemudian tampil lebih tangguh di Misano pada bulan September. Dia finis hanya sedikit dari podium di kedua balapan selama debut publik sasis serat karbon pabrikan. Lokasi penampilan balapan pertama Espargaro sejak final Valencia tahun lalu masih belum jelas.

Artikel Tag: dani pedrosa, ktm, MotoGP Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-diklaim-bersiap-hadapi-balapan-di-jerez
1227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini