Pit Beirer Beri Klu Akan Turunkan Dani Pedrosa di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Apr 2024, 22:19 WIB
Dani Pedrosa berpotensi pakai wildcard di Jerez.

Dani Pedrosa kemungkinan bakal tampil di Jerez. (Gambar: KTM)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer memberi klu bahwa dirinya akan menurunkan Dani Pedrosa pada pagelaran MotoGP Spanyol mendatang. Pedrosa kemungkinan besar akan diturunkan dengan jatah wildcard yang dimilikinya sebagai test rider.

Dengan perkembangan pesat yang dialami KTM pada musim 2024 kali ini, manajemen tim berharap Dani Pedrosa bisa terus meningkatkan kecepatan RC-16. Oleh karena itu, Pedrosa kemungkinan besar akan diturunkan pada Sirkuit Jerez mendatang. Rumor ini masih belum pasti, tetapi Beirer mengatakan bahwa kemungkinannya sudah cukup besar. Semua juga tergantung dengan diri Pedrosa sendiri. Beirer tidak akan memaksa Pedrosa untuk tampil jika sang pebalap belum merasa siap.

"Saya kira begitu. Dani sudah menguji kami lagi di Jerez minggu ini. Saya merasa dia bersiap untuk itu. Kami tidak akan pernah memaksanya untuk melakukan balapan, jadi pada akhirnya panggilan terakhir selalu ada di sisinya untuk mengatakan, ‘Saya ingin pergi’. Tapi dia cukup kuat dan cepat. Saya merasa dia sudah siap. Dia hanya perlu mengatakan 'ya'. Kami siap untuknya," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

Mengikuti balapan reguler tentu akan sangat penting bagi Pedrosa untuk melanjutkan pengembangan motor. Dengan ikut pada balapan resmi, ia akan mengetahui secara nyata apa saja kelebihan dan kekurangan motor KTM. Nantinya dari pengalaman itu, ia bisa mengetahui arah pengembangan motor agar berjalan efektif.

Artikel Tag: dani pedrosa, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-beri-klu-akan-turunkan-dani-pedrosa-di-jerez
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini