Beirer Akui Belum Ada Pihak Yang Berani Perkirakan Balapan Perdana Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 22:22 WIB
Beirer Akui Belum Ada Pihak Yang Berani Perkirakan Balapan Perdana Musim 2020

Pit Beirer akui belum ada yang berani bicara soal MotoGP musim 2020.

Berita MotoGP : Bos tim KTM yaitu Pit Beirer mengakui jika saat ini masih belum ada pihak yang berani berbicara soal pagelaran musim 2020. Situasi dunia yang kisruh akibat Virus Corona diprediksi akan sulit mereda dalam waktu dekat.

Hingga saat ini, Dorna Sports selaku promotor MotoGP telah membatalkan sekitar lima seri karena pandemi Virus Corona. Belum diketahui secara pasti di seri mana nantinya balapan perdana akan digelar. Beirer sendiri sudah melakukan diskusi dengan beberapa petinggi tim-tim besar lainnya. Namun, belum ada yang berani membicarakan soal tanggal pasti dimulainya musim 2020.

“Selama jumlah pasien terus meningkat, tidak ada yang berani berbicara serius tentang jadwal baru MotoGP. Tapi, saya berharap kami bisa menggunakan data dari China sebagai panduan,” ucap Pit Beirer.

“Kemudian, kami memiliki periode delapan, 10, atau 12 minggu. Jika saya sekarang menghitung tiga bulan mulai dari April, yaitu April, Mei, dan Juni, maka pada Juli di paruh kedua musim, tahun yang masuk akal masuh layak dalam bisnis dan motorsport,” tukasnya sekali lagi.

Jika melihat dari prediksi banyak orang awam, kemungkinan besar MotoGP baru bisa digelar sekitar bulan Juni-Juli mendatang. Kemungkinan besar, Virus Corona sudah mereda pada saat momen-momen tersebut. Akan tetapi, tidak ada yang dapat mengetahui secara pasti kapan Virus Corona akan benar-benar berhenti menghantui seluruh warga dunia.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pit Beirer, Virus Corona

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini