Pit Beirer Tegaskan KTM Tak Tertarik Ubah Komposisi Pebalap Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2024, 06:28 WIB
Pit Beirer tidak mau ubah komposisi pebalap KTM lagi.

Pit Beirer tegaskan tidak ingin cari pebalap baru untuk KTM. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik mengubah komposisi pebalap lagi. KTM sudah cukup puas dengan empat pebalap yang dimiliki saat ini.

Sebagai salah satu tim pabrikan yang berusaha untuk merangsek ke persaingan papan atas, KTM memiliki empat pebalap (dua memperkuat tim pabrikan dan dua memperkuat tim satelit). Untuk tim pabrikan, mereka mempercayakan kursi tersebut kepada Brad Binder dan Jack Miller. Kemudian untuk dua kursi di tim satelit, jatah tersebut diberi kepada Augusto Fernandez dan Pedro Acosta yang sama-sama masih berusia muda.

Meski banyak pebalap yang kontraknya akan habis pada penghujung musim MotoGP 2024, tetapi Pit Beirer menegaskan bahwa KTM tidak ingin membongkar komposisi pebalap yang mereka miliki saat ini.

"Kami percaya pada empat pebalap kami. Saat ini, kami tidak memiliki lowongan apa pun. Saya tidak melihat kami dalam posisi di mana kami harus melakukan sesuatu yang hebat. Motivasi terbesar kami adalah mencapai tujuan kami dengan pembalap saat ini. Dengan Pedro dan Augusto, kami memiliki dua pebalap Moto2 yang sangat sukses dan masih sangat muda," ucap Beirer.

"Jack adalah pejuang berpengalaman dan Brad adalah pembalap pemenang mutlak. Dengan squad ini kami bisa menyerang secara maksimal. Pada sepertiga pertama musim ini kami ingin memastikan bahwa kami memiliki pembalap yang tepat. Maka kita tidak perlu terlalu terlibat dalam komedi putar pembalap. Itu prioritas utama kami," tukasnya.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-tegaskan-ktm-tak-tertarik-ubah-komposisi-pebalap-lagi
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini