Brad Binder Merasa Puas dengan Perkembangan KTM

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 23:50 WIB
Brad Binder Merasa Puas dengan Perkembangan KTM

Brad Binder Merasa Puas dengan Perkembangan KTM

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder merasa KTM berada dalam posisi yang jauh lebih baik daripada waktu putaran yang ditunjukkan. Setelah menyelesaikan apa yang dia gambarkan sebagai tes MotoGP pertama yang positif pada tahun 2024 di Sepang.

KTM tampil relatif biasa-biasa saja di Malaysia ketika musim baru MotoGP dimulai dengan tes tiga hari minggu ini, dengan Ducati mencuri perhatian dengan serangkaian waktu putaran yang memecahkan rekor.

Brad Binder tidak dapat memberikan tantangan kepada pebalap pabrikan atau satelit Desmosedici karena ia berakhir di urutan ketujuh pada timesheets pada hari Jumat dengan upaya terbaik 1m57.365s, kalah enam persepuluh detik dibandingkan dengan juara bertahan Francesco Bagnaia.

Namun, pebalap asal Afrika Selatan itu yakin hasil tes tersebut tidak mencerminkan tatanan kompetitif yang sebenarnya, karena merasa bahwa KTM telah mengambil langkah maju dengan pengembangan yang dilakukan pada RC16.

“Itu adalah hari terakhir yang cukup bagus dan tes yang cukup bagus secara keseluruhan,” katanya. “Kami mencoba banyak hal dan pada hari terakhir kami juga mencoba banyak hal berbeda. Sepanjang hari kami mulai mempersempit apa yang berhasil dan apa yang tidak, serta apa yang kami sukai dan apa yang tidak."

“Pada sore hari kami mulai menemukan arah lebih jauh untuk masa depan. Sejauh ini bagus. Segalanya terasa jauh lebih baik daripada yang terlihat di timesheets. Saya pikir kami memiliki beberapa potensi setelah kami menggabungkan semuanya.”

​Rekan setim Binder, Jack Miller, tertinggal jauh di belakang dalam klasifikasi saat ia memulai persiapannya untuk musim keduanya bersama KTM, mencatat waktu 1 menit 57,851 detik dalam perjalanan ke posisi ke-14 di urutan terakhir.

Artikel Tag: KTM Red Bull, Brad Binder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/brad-binder-merasa-puas-dengan-perkembangan-ktm
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini