Pit Beirer Pede Bisa Bawa KTM Lebih Kompetitif di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Feb 2024, 22:06 WIB
Pit Beirer yakin KTM bisa melesat lebih kencang di MotoGP 2024.

Pit Beirer yakin KTM bakal lebih gahar di MotoGP 2024. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Pit Beirer merasa yakin jika timnya dapat tampil lebih kompetitif pada MotoGP 2024 mendatang. Motor anyar KTM telah didesain sedemikian rupa untuk membantu Brad Binder dan Jack Miller untuk lebih konsisten meramaikan persaingan papan atas.

Berkaca dari hasil apik di musim lalu, Pit Beirer lantas memanfaatkan jeda antar musim untuk meningkatkan kecepatan motor. Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan dengan matang, Beirer yakin jika timnya sudah memiliki modal yang cukup kuat untuk meramaikan persaingan papan atas.

"Kami berada di urutan keempat dan tujuan realistis berikutnya adalah membawa seorang pembalap naik podium. Namun kami tidak berusaha semaksimal mungkin untuk kemudian mengatakan: 'Kami sudah senang dengan podium.' Kami ingin bertarung demi gelar," ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saja kami memiliki strategi jangka panjang untuk proyek ini dan sudah tertulis di kalender kami bahwa kami ingin memperjuangkan gelar pada tahun 2024, keinginan dan tujuan realistis tentu saja bisa sedikit berbeda, tapi yang membuat saya yakin: Saya mengamati proses yang terjadi di sini dan saya melihat detail mana yang masih kami tingkatkan dan lompatan apa yang kini telah kami buat," tukasnya sekali lagi.

Beirer memang boleh percaya diri, tetapi tidak boleh besar kepala. Sebab selain KTM, pastinya banyak tim rival yang juga serius berbenah dan siap menjadi kuda hitam.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pit-beirer-pede-bisa-bawa-ktm-lebih-kompetitif-di-motogp-2024
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini