Verstappen Puas Bisa Asapi Ferrari di Balapan Pamungkas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 18:14 WIB
Verstappen Puas Bisa Asapi Ferrari di Balapan Pamungkas

Max Verstappen senang bisa tutup musim dengan ungguli Ferrari.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen merasa puas usai menyelesaikan balapan GP Abu Dhabi di depan pebalap Ferrari. Menurut Verstappen, hasil itu menunjukkan bahwa Red Bull masih punya kualitas yang lebih baik ketimbang Ferrari.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Yas Marina itu, Verstappen sejatinya berduel dengan Charles Leclerc untuk bisa mengamankan posisi kedua. Usaha pebalap berkebangsaan Belanda ini membuahkan hasil manis dimana ia mampu menyelesaikan balapan di posisi runner-up. Ia hanya kalah cepat dari Lewis Hamilton yang memang tampil garang sejak awal.

Menanggapi hasil ini, Verstappen merasa sangat puas karena bisa mengalahkan Ferrari yang dianggap sebagai salah satu rival terberatnya. Hal ini menggambarkan jika Red Bull punya bekal berharga untuk tampil lebih kompetitif lagi di musim 2020 yang akan datang.

“Saya pikir secara keseluruhan langkahnya bagus. Tidak banyak yang bisa kami lakukan. Strateginya bagus dari tim, dan saya melewati Ferrari di lintasan dan kami bisa melakukan balapan kami sendiri. Tentu sangat senang bisa menyelesaikan musim seperti ini,” ucap Verstappen.

“Sebagai tim kami ingin maju, jadi tahun depan kami ingin bertarung untuk mendapatkan gelar.Kami memiliki kemenangan yang baik, beberapa kutub, tetapi untuk tahun depan, kami tentu saja ingin memperjuangkan gelar, jadi kami harus meningkatkannya. Tapi saya pikir sebagai tim kami bisa senang dengan peningkatan yang kami buat sepanjang musim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Max Verstappen

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini