banner babe

Verstappen Pesimistis Bisa Tutup Musim Dengan Hasil Impresif

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 21:03 WIB
Verstappen Pesimistis Bisa Tutup Musim Dengan Hasil Impresif

Max Verstappen ragu bisa tampil apik di sisa musim ini.

Berita F1 : Pebalap tim Red Bull Honda yaitu Max Verstappen merasa ragu bisa menutup musim ini dengan catatan yang impresif. Sebab, empat seri yang tersisa dianggapnya memiliki trek yang kurang sesuai dengan mobil Red Bull.

Seperti yang diketahui, balapan F1 musim ini sudah menyisakan empat balapan lagi. Empat balapan tersebut akan digelar di Meksiko, Amerika Serikat, Brasil, dan Abu Dhabi. Dalam menatap sisa seri yang tersisa di musim ini, Verstappen justru merasa ragu bisa tampil dengan optimal. Satu hal yang membuatnya pesimistis adalah performa Red Bull yang kurang bersahabat pada empat trek tersebut. Menurutnya, trek di empat seri tersisa lebih cocok kepada kekuatan Ferrari ataupun Mercedes.

“Saya pikir tidak ada lagi satu trek pun di musim ini, di mana kami dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik. Andai saja kami bisa menyelesaikan balapan mendekati podium atau bahkan finis di podium di beberapa akhir pekan mendatang, maka saya pikir itu merupakan hasil terbaik yang mungkin bisa kami dapatkan,” ucap Verstappen.

Pada balapan selanjutnya yang akan digelar di GP Meksiko, Verstappen juga ragu untuk bisa tampil garang. Akan tetapi, ia tidak akan menyerah begitu saja sebelum memberi usaha terbaiknya. Verstappen akan tetap memberikan performa terbaik sambil berharap dewi fortuna bisa membantunya di hari balapan mendatang.

Artikel Tag: Formula One 2019, Red Bull Honda, Max Verstappen

296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini