Valtteri Bottas Yakin Hamilton Bisa Langsung Moncer Bersama Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Feb 2024, 06:59 WIB
Valtteri Bottas yakin Lewis Hamilton bisa langsung adaptasi mulus dengan Ferrari.

Valtteri Bottas yakin Lewis Hamilton tidak akan kesulitan bersinar bersama Ferrari. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas memprediksi jika Lewis Hamilton tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Scuderia Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Hamilton adalah sosok pebalap yang hebat dan kaya akan pengalaman.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sudah mengambil keputusan berani dengan hengkang menuju Ferrari pada musim 2025 mendatang. Banyak yang terkejut dengan keputusan Hamilton tersebut tidak terkecuali Valtteri Bottas selaku mantan rekan setimnya ketika di Mercedes. Meski terkejut, tetapi Bottas tahu betul bahwa Hamilton sudah mempertimbangkan dengan matang keputusannya untuk berganti tim. Hamilton juga pebalap yang berpengalaman dan tentunya tahu cara cepat untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

"Saya tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi. Saya pikir dalam benak saya dia akan bertahan di Mercedes. Tapi itulah Formula 1, banyak hal terjadi. Saya pikir itu baik untuknya karena dia jelas sudah mengambil keputusan dan ini adalah awal yang segar dan baru. Ini adalah langkah besar di F1, yang pasti akan menciptakan pergerakan juga di pasar pembalap," ucap Bottas saat diwawancara.

"Saya pikir dia akan melakukannya. Dia punya banyak pengalaman dalam olahraga ini. Dia berurusan dengan banyak orang berbeda dalam olahraga ini, saya pikir tidak ada masalah dalam hal itu. Saya yakin ini akan menjadi proyek yang menarik baginya untuk mencoba mencapai puncak bersama Ferrari," tukasnya.

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/valtteri-bottas-yakin-hamilton-bisa-langsung-moncer-bersama-ferrari
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini