Pakar F1 Pertanyakan Mengapa Aston Martin Bela Lance Stroll

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Apr 2024, 13:50 WIB
Pakar F1 Pertanyakan Mengapa Aston Martin Bela Lance Stroll

Pakar F1 Pertanyakan Mengapa Aston Martin Bela Lance Stroll

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pakar F1, David Croft mempertanyakan mengapa Aston Martin membela Lance Stroll setelah “kesalahan pemula” di bawah Safety Car di Grand Prix China.

Stroll menabrak bagian belakang RB Daniel Ricciardo di bawah Safety Car pada balapan hari Minggu di Grand Prix China. Rekaman di dalam pesawat menunjukkan bahwa Stroll sedang melihat ke kaca spion kanannya, dan bergemerincing di bagian belakang mobil Ricciardo. Stroll mendapat penalti waktu 10 detik atas tindakannya, meskipun Ricciardo terpaksa mundur karena kerusakan.

Setelah balapan, bos tim Mike Krack tidak senang dengan betapa tergesa-gesanya para pengurus memutuskan untuk memberikan penalti kepada Stroll. Berbicara di episode terbaru podcast Sky F1, Croft tidak senang dengan Stroll - dan Aston Martin - kurangnya akuntabilitas.

“Itu semata-mata kesalahannya. Saya kagum tim telah keluar dan mencoba mempertahankan yang satu ini juga. Ini seperti penalti Fernando Alonso di Australia di mana tiga hari kemudian tim keluar dan membela Alonso - dan Anda berpikir mengapa Anda melakukan itu?” kata Pakar F1.

"Kami sudah lolos diskusi itu sekarang. Kenapa menunggu lama sekali? Oh iya, Anda sedang melakukan negosiasi kontrak, Anda ingin dia bertahan. Ini hampir seperti kami akan mendukung Lance karena kami ingin dia bertahan. Apakah ada bahaya Lance tidak berada di sana? Aku tidak tahu jawabannya tapi aku tidak mengerti pembelaannya dan aku tidak mengerti mengapa Lance tidak bisa mengangkat tangannya? Itu hal yang dewasa untuk dilakukan mengatakan."

Artikel Tag: lance stroll, aston martin, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pakar-f1-pertanyakan-mengapa-aston-martin-bela-lance-stroll
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini