Usia Sama-Sama Muda, Duet Leclerc-Sainz Diprediksi Berlangsung Lama

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Mei 2020, 22:54 WIB
Usia Sama-Sama Muda, Duet Leclerc-Sainz Diprediksi Berlangsung Lama

Duet Leclerc-Sainz diprediksi akan berlangsung lama.

Berita F1 : George Russell memprediksi jika Ferrari bakal mempertahankan duet Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr dalam waktu yang lama. Sebab, keduanya sama-sama berpotensial besar dan berusia sangat belia saat ini.

Seperti yang diketahui, Ferrari baru saja mengumumkan perekrutan Sainz untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Vettel musim depan. Kedatangan Sainz tentu menjadi harapan baru bagi Ferrari yang selalu gagal merebut gelar juara dunia dalam beberapa tahun belakangan. Jika melihat dari durasi kontrak, Sainz memang hanya diikat selama dua tahun saja oleh Ferrari.

Namun, Russell melihat adanya rencana masa depan dari tim Kuda Jingkrak itu. Untuk saat ini, Leclerc masih berusia 22 tahun dan Sainz masih berusia 25 tahun. Dengan usia yang muda, keduanya dapat bersinar di masa mendatang. JIka memang keduanya bisa memenuhi ekspetasi, maka Ferrari jelas akan mempertahankan mereka dengan cara apapun.

“Tim seperti Ferrari tampaknya sudah memulai untuk memikirkan masa depan akan timnya nanti. Tentu dengan adanya Carlos (Sainz) dan Charles (Leclerc), maka mereka berdua bisa jadi akan terus berada di Ferrari untuk lima, enam, atau bahkan tujuh tahun ke depan,” ucap Russell.

“Menurut saya, dalam mengorganisasikan apa pun suatu stabilitas adalah hal yang paling dibutuhkan. Dua pembalap besar (Leclerc dan Sainz) akan berdampingan, tentu akan sangat menarik,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, Carlos Sainz Jr

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini