Carlos Sainz Jr Berharap Upgrade di Imola Benar-Benar Berbuah Manis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 00:03 WIB
Carlos Sainz Jr berharap upgrade besar-besaran Ferrari dapat berbuah dengan performa nyata.

Carlos Sainz Jr berharap upgrade Ferrari dapat buat SF24 makin kencang. (Gambar: El Mundo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr berharap agar upgrade besar-besaran yang direncanakan timnya pada GP Emilia Romagna mendatang dapat berbuah manis. Ia tentu ingin segera mengakhiri dominasi dari Red Bull Racing.

Setelah awal musim yang kurang kompetitif, Ferrari berniat melakukan perombakan besar-besaran di Imola. Tidak main-main, manajemen tim mengatakan bahwa perombakan tersebut cukup menyeluruh dan bakal membuat SF24 berubah total jadi versi 2.0. Menanggapi janji besar yang diberikan timnya, Carlos Sainz Jr merasa senang. Ia lantas berharap agar janji tersebut dapat dituangkan secara nyata dalam performa yang kompetitif.

"Saya pikir mereka (Red  Bull) pasti akan memiliki keuntungan di sepertiga pertama musim ini sampai kami membawa satu atau dua peningkatan yang membuat kami bisa melawan mereka dengan lebih konsisten. Namun pada saat itu, mungkin sudah agak terlambat dengan keunggulan yang mungkin mereka miliki di kejuaraan. Sementara itu, kami membutuhkan lebih banyak pembalap Australia, tetapi saya tidak melihat Red Bull, sebagai sebuah tim, melakukan kesalahan-kesalahan ini terlalu sering, tidak," ucap Sainz.

"(Ini) memalukan, karena saya juga melewatkan satu balapan, yang bagi tim dan saya, itu bisa merugikan di kejuaraan. Kami akan berkompetisi dalam satu balapan lebih sedikit, tetapi pada saat yang sama, kami akan memberikan yang terbaik. Ini juga merupakan tahun terakhir saya di Ferrari, jadi ya, tidak ada ruginya dan kami akan mencoba segalanya untuk kembali," tukasnya.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-berharap-upgrade-di-imola-benar-benar-berbuah-manis
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini