Sergio Perez Dinilai Bisa Jadi Ancaman Bagi Verstappen dan Leclerc

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jun 2022, 06:53 WIB
Sergio Perez tidak boleh diremehkan oleh Charles Leclerc dan Max Verstappen.

Sergio Perez dapat menjadi ancaman bagi Verstappen dan Leclerc. (Gambar: Red Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Ralf Schumacher memprediksi bahwa Sergio Perez bisa saja jadi ancaman bagi Max Verstappen dan Charles Leclerc. Performa Perez dinilai semakin matang seiring berjalannya waktu.

Pada awal musim 2022, banyak orang hanya melihat Max Verstappen dan Charles Leclerc yang akan berjuang memperebutkan gelar juara dunia. Hal tersebut memang benar adanya karena dua pebalap tersebut selalu tampil mendominasi dalam beberapa seri pembuka. Namun seiring berjalannya waktu, Sergio Perez selaku tandem dari Verstappen juga mulai unjuk gigi. Puncaknya, Perez berhasil meraih kemenangan impresif ketika berlaga di GP Monako lalu.

Kemenangan itu membuat Ralf Schumacher yakin bahwa Perez bisa saja jadi kuda hitam dalam perburuan gelar. Verstappen dan Leclerc tidak boleh meremehkan potensi dari pebalap asal Meksiko itu.

"Salah satu konsekuensi dari GP Monako, Sergio kian dekat dengan dua pembalap yang memuncaki klasemen. Buat saya, pertarungan musim ini akan melibatkan tiga pembalap, yaitu Verstappen, Leclerc, dan Perez," ucap Ralf saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tak yakin Sergio menunjukkan konsistensi sepanjang musim seperti Verstappen. Tapi jelas, di Monako, dia lebih baik," tutup paman dari Mick Schumacher tersebut.

Perez sendiri harus bisa menunjukkan bahwa dirinya tidak kalah dari Verstappen. Apalagi, Perez sudah diperpanjang kontraknya hingga tahun 2024. Ia tidak memiliki alasan lagi untuk tampil melempem ataupun mengalami penurunan performa.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-dinilai-bisa-jadi-ancaman-bagi-verstappen-dan-leclerc
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini