Rumor Nico Hulkenberg Gabung Haas Makin Menguat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Nov 2022, 06:35 WIB
Haas selangkah lagi umumkan peresmian Nico Hulkenberg.

Rumor Nico Hulkenberg bergabung dengan Haas makin mendekati kenyataan. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner memberi klu bahwa pihaknya akan segera mengumumkan peresmian Nico Hulkenberg dalam beberapa hari ke depan. Haas nampaknya sudah pasti merekrut Hulkenberg untuk menggantikan posisi dari Mick Schumacher.

Dalam setahun belakangan, Mick Schumacher memang gagal menunjukkan performa yang menawan. Meskipun memegang status sebagai anak dari legenda balap Michael Schumacher, tetapi Mick belum bisa mengikuti jejak sukses ayahnya sampai tahap awal ini. Merasa sudah cukup dengan kinerja Mick yang tak kunjung optimal, Haas memberi klu bahwa mereka akan melepasnya dan mengganti Mick dengan pebalap yang lebih senior. Adalah Nico Hulkenberg yang diyakini jadi pilihan utama Haas untuk bisa menemani Kevin Magnussen musim depan.

Terkait rumor yang makin menguat ke publik ini, Gunther Steiner mengatakan bahwa pihaknya akan mengeluarkan rilis resmi terkait tandem Magnussen pada beberapa hari ke depan. Ia hanya mengatakan estimasi waktu pengumumannya tanpa memberi detail yang jelas.

"Kami berencana mengumumkannya pada pekan depan (pekan ini). Saya tidak akan memberitahu harinya karena saya tidak ingin kalian terlalu berharap. Saat ini, kami masih membahas beberapa detail soal bagaimana kami akan bekerja dan apa yang akan kami kerjakan," ucap Steiner.

Hulkenberg sendiri merupakan pebalap yang terakhir jadi driver reguler pada tahun 2019 silam. Usianya sudah masuk angka 35 tahun dan tergolong kaya akan pengalaman.

Artikel Tag: Nico Hulkenberg, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/rumor-nico-hulkenberg-gabung-haas-makin-menguat
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini