Realistis, Ferrari Hanya Targetkan Finish di Posisi Tiga Klasemen Akhir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 15:49 WIB
Ferrari hanya targetkan jadi tim ketiga terbaik musim ini.

Ferrari hanya ingin finish tiga besar di klasemen akhir. (Gambar: Scuderia Ferrari Fans)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Mattia Binotto tidak mau memasang target muluk-muluk di sisa musim ini. Ia hanya ingin membawa timnya untuk finish di peringkat ketiga klasemen akhir.

Seperti yang diketahui, performa Ferrari di musim ini belum bisa kembali kompetitif seperti masa lalu. Baik Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr sama-sama kesulitan untuk tampil kompetitif secara konsisten. Melihat performa mobil yang tidak terlalu bagus dan peta persaingan yang semakin ketat, Binotto hanya mematok untuk finish di posisi tiga besar saja.

"Ini tentu target yang sudah kami komunikasikan ke tim. Saya pikir semua orang akan setuju dengan itu. Rasanya sangat bagus untuk finis ketiga. Saya pikir bekerja dengan tujuan yang jelas pada akhir musim, penting bagi kami karena ini adalah cara untuk bekerja di bawah tekanan dan terlatih dengan itu. Jadi ya, tujuan kami adalah untuk mengakhiri musim ini di posisi ketiga," ucap Binotto.

Untuk mewujudkan targetnya itu, Binotto meminta Leclerc dan Sainz untuk tampil lebih kompetitif lagi di sisa seri musim ini. Rival terkuat mereka untuk saat ini adalah McLaren. Lando Norris dan Daniel Ricciardo sama-sama mengalami peningkatan performa yang drastis di paruh kedua musim.

McLaren juga masih unggul sejauh 7,5 poin dari kuda jingkrak saat ini. Selisih itu harus segera dikejar sesegera mungkin.

Artikel Tag: Ferrari, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/realistis-ferrari-hanya-targetkan-finish-di-posisi-tiga-klasemen-akhir
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini