Performa Terus Meningkat, Mercedes Mulai Berani Incar Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Agu 2022, 21:09 WIB
Mercedes yakin para pebalapnya masih bisa curi kemenangan di sisa musim F1 2022.

Toto Wolff incar kemenangan pada sisa seri di F1 2022. (Gambar: Sportings News)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff menegaskan bahwa timnya kini berani membicarakan kemenangan pada sisa musim F1 2022. Kemenangan memang bakal sulit diraih, tetapi target itu tergolong realistis seiring peningkatan performa dari W13.

Mercedes memang mengawali musim 2022 dengan buruk. Lewis Hamilton dan George Russell bahkan kesulitan untuk bisa menembus persaingan papan atas secara konsisten. Akan tetapi, mereka pantang menyerah dan terus mencoba untuk memperbaiki diri. Perlahan demi perlahan, kecepatan W13 meningkat dan membuahkan hasil yang manis. Terakhir di GP Hungaria, Hamilton dan Russell berhasil menduduki peringkat kedua dan ketiga secara bersamaan.

Dengan hasil yang semakin menjanjikan, kini Wolff mengatakan bahwa kemenangan sudah tidak mustahil lagi untuk diraih. Ia akan berusaha mendorong para pebalapnya untuk mencuri minimal satu kemenangan di sisa seri yang ada. Berbagai macam pendekatan akan dilakukan demi hasil terbaik bagi kedua pebalap Silver Arrow.

"Jika kami bisa mempertahankan posisi di lap-lap awal, berada di depan setelah lap pertama, kami hanya harus menunjukkan balapan yang bagus," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami juga perlu menerapkan strategi pit stop yang bagus, maka kami bisa menang. Saya yakin George, begitu juga Lewis, akan memulai balapan dengan sangat termotivasi. Kami akan terus mencari cara agar kami bisa mencuri kemenangan di F1," tukas pria yang berasal dari Austria tersebut.

Artikel Tag: Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/performa-terus-meningkat-mercedes-mulai-berani-incar-kemenangan
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini