Max Verstappen Bakal Jadi Incaran Utama Mercedes Andai Lewis Hamilton Pergi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Feb 2021, 21:15 WIB
Max Verstappen diprediksi bakal jadi incaran utama Mercedes andai Lewis Hamilton pergi.

Max Verstappen diyakini jadi kandidat pengganti Lewis Hamilton paling kuat.

Berita F1 : Prinsipal Red Bull yaitu Christian Horner meyakini apabila Max Verstappen bakal jadi incaran utama Mercedes andai Lewis Hamilton pergi. Secara kemampuan individu, Verstappen adalah salah satu yang terbaik saat ini.

Tidak bisa dipungkiri, Mercedes berpotensi untuk segera ditinggalkan oleh Lewis Hamilton. Sang pebalap memang telah mengikat kontrak baru pada beberapa pekan lalu. Namun, kontrak yang diteken hanya berdurasi satu tahun saja. Usia Hamilton juga semakin senja sehingga memperbesar peluangnya untuk berpisah dengan Mercedes ataupun pensiun.

Apabila Hamilton benar-benar pergi nanti, Christian Horner yakin bahwa Mercedes pasti akan mengincar Max Verstappen. Sejauh ini, Verstappen adalah pebalap yang paling bisa menempel ketat Hamilton.

"Saya yakin jika Lewis memutuskan untuk berhenti, maka Max secara alami akan menjadi pengemudi di daftar teratas incaran Mercedes. Mereka memang punya alternatif lain seperti George Russell, tetapi sebisa mungkin Mercedes pasti menginginkan jasa Verstappen," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Verstappen sendiri masih terikat kontrak dengan Red Bull hingga F1 tahun 2023 mendatang. Horner merasa sedikit lega karena durasi kontrak Verstappen tidak habis bersamaan dengan Hamilton. Artinya, Mercedes mau tidak mau harus mengambil keputusan ketika kontrak Hamilton habis tahun 2022 nanti. Usaha Mercedes untuk merayu Verstappen juga baru bisa dilancarkan dua tahun lagi. Dalam durasi tersebut, Horner berusaha meyakinkan hati Verstappen semaksimal mungkin agar tidak direbut tim tetangga.

Artikel Tag: Max Verstappen, Lewis Hamilton, f1

583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini