Lewis Hamilton Was-Was Karena Verstappen Makin Solid

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Sep 2021, 20:47 WIB
Lewis Hamilton mulai cemas akan performa Verstappen yang makin menjadi-jadi.

Lewis Hamilton mulai was-was akan kecepatan Verstappen yang makin solid. (Gambar: ASN Motorsports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku mulai cemas melihat performa Max Verstappen yang semakin solid seiring berjalannya waktu. Sampai seri terakhir di GP Italia saja, Hamilton masih kalah poin dari rivalnya tersebut.

Dalam beberapa tahun belakangan, Lewis Hamilton memang cenderung mudah dalam meraih gelar juara dunia. Pebalap asal Inggris itu seringkali mengunci gelar bahkan sebelum musim benar-benar berakhir. Perbedaan performa yang cukup jauh membuat Hamilton bisa dengan tenang mengamankan gelar kala itu. Namun, situasi yang dialami Hamilton sangatlah berbeda di musim ini.

Max Verstappen benar-benar memberi perlawanan ketat sehingga Hamilton ketar-ketir. Ia berharap pengalamannya sebagai pebalap senior bisa membantu untuk menutup musim dengan catatan kuat.

"Tahun ini Anda melihat pertempuran terdekat yang pernah kami lihat selama beberapa waktu. Anda melihat Max benar-benar tampil sangat baik dan dia memiliki mobil pemenang kejuaraan, tanpa diragukan lagi, dan tim pemenang kejuaraan yang benar-benar dapat melakukan pekerjaan tahun ini jika kami tidak melakukan pekerjaan kami," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pasti berpikir pengalaman kami akan membantu kami saat kami mendekati akhir pekan kami dan bagaimana kami berjuang kembali dari akhir pekan yang sulit. Dan saya pikir dari sisi saya, saya ingin berpikir pengalaman itu akan membantu," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-was-was-karena-verstappen-makin-solid
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini