Esteban Ocon Ungkap Alasannya Mau Perpanjang Kontrak Dengan Alpine

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Jun 2021, 20:39 WIB
Esteban Ocon terima kontrak baru dari Alpine karena sudah merasa nyaman.

Esteban Ocon beberkan alasannya mau terima kontrak baru dari Alpine. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Prancis yaitu Esteban Ocon baru saja memperpanjang kontraknya dengan Alpine hingga 3 tahun ke depan. Ia mengungkapkan alasan utama mengapa mau menerima kontrak baru itu.

Sebagai pebalap muda yang cukup potensial, keputusan Esteban Ocon untuk memperpanjang kontrak sempat dipertanyakan banyak orang. Sebab, ia bisa bergabung dengan tim lebih besar andaikan mau bersabar. Apalagi, tim-tim besar sudah mulai menaruh perhatian kepadanya. Tak mau ada rumor negatif yang muncul, Ocon akhirnya angkat bicara terkait alasannya memperpanjang kontrak.

“Saya begitu senang dan bersyukur bisa mengamankan masa depan saya dalam waktu lama bersama tim ini. Kami sudah mengalami kemajuan pesat semenjak saya bergabung. Saya ingin meneruskan tren positif itu untuk ke depannya,” buka Ocon saat diwawancara oleh media setempat.

“Banyak tantangan yang sudah menanti di depan, apalagi dengan peraturan baru yang bakal diterapkan pada tahun 2022 mendatang. Saya yakin kami bisa mencapai target yang diberi manajemen dengan kerja keras tanpa kenal menyerah,” imbuhnya sekali lagi.

Alpine juga beruntung bisa dapat komitmen jangka panjang dari Ocon. Usianya masih tergolong muda di angka 24 tahun. Melihat performa yang cukup baik di musim ini, jelas Ocon bisa berkembang jadi pebalap lebih matang lagi. Ocon juga terkenal sebagai pribadi yang suka bekerja keras dan berusaha memberi yang terbaik di setiap balapan.

Artikel Tag: Esteban Ocon, Alpine, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-ungkap-alasannya-mau-perpanjang-kontrak-dengan-alpine
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini