Davide Brivio Senang Bisa Kerjasama Dengan Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Apr 2021, 22:58 WIB
Davide Brivio senang dengan kembalinya Fernando Alonso ke kompetisi F1.

Davide Brivio sebut comebacknya Fernando Alonso bawa banyak pengaruh positif. (Gambar: Planet F1)

Berita F1 : Petinggi Alpine F1 Team yaitu Davide Brivio menyambut dengan positif kembalinya Fernando Alonso musim ini. Baginya, kehadiran Alonso membawa banyak sekali dampak positif untuk keseluruhan kompetisi.

Fernando Alonso sendiri merupakan sosok yang sudah begitu populer di kompetisi Formula One. Ia sudah dua kali meraih gelar juara dunia pada tahun 2005 dan 2006 silam. Meski sempat memutuskan untuk pensiun dan dua tahun berkelana di kompetisi lain, ia akhirnya memilih comeback di musim ini bersama Alpine. Usianya sudah tergolong tua dan performanya mungkin tak sekompetitif dahulu, tetapi Brivio menilai jika Alonso masih membawa banyak pengaruh positif.

"Fernando punya banyak pengalaman dan ide bagus. Dia sangat bertalenta dan selalu tampil habis-habisan. Tim Alpine beruntung bisa bekerja sama dengan pembalap sehebat dirinya. Kedatangannya juga bagus buat kompetisi," ucap Davide Brivio.

"Kami punyai pembalap muda dengan masa depan cerah dalam diri Esteban (Ocon). Pun dengan Fernando, sosok yang kami butuhkan. Dia mungkin tak lagi muda namun talentanya luar biasa. Posisi kami saat ini sangat bagus untuk mengarungi musim ini," pungkasnya sekali lagi.

Pada seri perdana lalu, Alonso memang dilanda nasib sial sehingga gagal finish. Brivio berharap untuk seri-seri ke depannya, Alonso bisa unjuk gigi dan membuktikan diri bahwa ia belum habis untuk bisa meramaikan persaingan papan atas.

Artikel Tag: Davide Brivio, Fernando Alonso, f1

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini