Christian Horner Tak Menutup Kemungkinan Bajak Carlos Sainz Jr

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Mar 2024, 06:47 WIB
Christian Horner tertarik bajak Carlos Sainz Jr dari Ferrari.

Carlos Sainz Jr mulai diminati oleh Christian Horner. (Gambar: El Mundo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak menutup kemungkinan untuk membajak Carlos Sainz Jr dari Scuderia Ferrari. Ia mengatakan bahwa Sainz adalah salah satu pebalap hebat yang ada di pasaran saat ini.

Ucapan Christian Horner itu memang benar adanya. Carlos Sainz Jr adalah satu-satunya pebalap yang dapat memutus tren positif Red Bull Racing sejauh ini. Pada musim lalu, Sainz berhasil jadi pemenang di GP Singapura dan memutus dominasi Red Bull. Pada musim ini, Sainz juga jadi pebalap non Red Bull pertama yang berhasil mencatatkan kemenangan. Pada akhir pekan lalu, Sainz mengalahkan para rivalnya untuk merajai GP Australia.

Berkat performa yang luar biasa itu, Sainz kini menarik perhatian dari Christian Horner. Horner mengatakan bahwa dirinya mungkin saja membajak Sainz untuk jadi tandem Verstappen musim depan.

"Dengar, maksudku, berdasarkan penampilan seperti itu, kamu tidak bisa mengesampingkan segala kemungkinan. Anda melihat seorang pembalap pengangguran yang sangat cepat hari ini. Pasar cukup lancar dengan pembalap tertentu. Carlos adalah satu-satunya pembalap yang mengalahkan Red Bull [dalam dua tahun terakhir], jadi dia tampaknya menjadi musuh kami," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati menaruh minat kepada Sainz, tetapi Horner juga tak mau terburu-buru mengambil keputusan. Pasalnya, Sergio Perez juga termasuk pebalap yang cukup bagus dan punya kemampuan tidak kalah hebat dari Sainz.

Artikel Tag: Christian Horner, Carlos Sainz Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tak-menutup-kemungkinan-bajak-carlos-sainz-jr
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini