Christian Horner Puji Performa Verstappen Yang Terus Konsisten

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2024, 21:14 WIB
Christian Horner salut dengan Max Verstappen yang terus bertambah matang.

Christian Horner beri pujian besar kepada Max Verstappen. (Gambar: Total Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner memberi pujian besar kepada pebalap andalannya yaitu Max Verstappen. Ia mengatakan bahwa Verstappen terus bertambah matang sehingga performanya stabil di papan atas.

Setelah tampil begitu perkasa di F1 musim 2023 kemarin, Max Verstappen tampak tidak tersentuh lagi di musim 2024 kali ini. Driver asal Belanda tersebut sukses memenangi tiga dari empat balapan perdana yang sudah digelar pada musim ini. Ia bisa saja menyapu bersih semua balapan tersebut andai mobilnya tak bermasalah di GP Australia.

Meski banyak orang mengatakan bahwa performa Verstappen itu disebabkan karena kecepatan RB20 yang superior, tetapi Christian Horner tidak mau tinggal diam begitu saja. Ia mengatakan bahwa performa apik Verstappen juga dibarengi oleh kerja keras sang pebalap yang tidak pernah kenal lelah. Verstappen terus menjaga fisiknya agar tetap prima di musim ini.

"Saya pikir dia dalam kondisi yang sangat baik. Dia berganti pelatih selama musim dingin. Dia bugar, dia ramping dan mobilnya dalam kondisi bagus. Anda bisa mendengar kapasitas cadangan yang ia miliki di dalam mobil," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Ia ingin tahu bukan hanya tentang siapa yang berada di belakangnya, tetapi juga siapa yang berada di belakangnya, dan apa yang mereka lakukan. Kapasitas yang dimilikinya sangat mengesankan. Jadi, ya, performa yang ia tunjukkan tahun lalu terus berlanjut," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-puji-performa-verstappen-yang-terus-konsisten
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini