Bos Red Bull Akui Sempat Berbicara dengan Lando Norris

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 08 Nov 2022, 12:20 WIB
Lando Norris

Lando Norris

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Red Bull Racing, Christian Horner, mengaku telah beberapa kali berdiskusi dengan Lando Norris, namun sang pebalap memilih untuk tetap setia kepada McLaren.

Lando Norris diketahui telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan McLaren pada awal musim 2022. Sebelum mendapat kontrak jangka panjang, pemuda asal Inggris itu mengaku sempat mendapat tawaran dari tim-tim lain, salah satunya Red Bull Racing.

"Saya benar-benar berbicara, itu hanya, setiap orang selalu mencoba untuk berbicara dengan semua tim di beberapa titik, jadi saya berbicara dengan mereka, saya berbicara dengan beberapa orang lain," tutur Norris dikutip dari Crash.

"Obrolan adalah obrolan, bukan seperti, 'apa yang bisa kita lakukan langsung?' Hanya tetap berhubungan, hal-hal seperti itu, kadang-kadang sesederhana itu. Itu baru saja menjelang akhir kontrak, Anda melihat opsi apa yang tersedia, Anda hanya mencari tahu apa yang mungkin, apa yang mungkin terjadi di masa depan beberapa tahun,” jelasnya.

"Bukan hanya Red Bull. Setiap pebalap mengobrol dengan banyak tim berbeda tentang apa yang bisa terjadi, dan pada dasarnya sesederhana itu,” ia menambahkan.

Red Bull telah mengamankan kontrak driver andalan mereka, Max Verstappen, sampai 2028. Sementara Sergio Perez akan tetap bersama pabrikan asal Austria setidaknya hingga akhir musim 2024.

Bos Die Roten Bullen, Christian Horner, mengonfirmasi bahwa pihaknya pernah berbicara dengan Norris di masa lalu.

“Kami telah berbicara dengan Lando beberapa kali selama bertahun-tahun, tetapi setiap kali kami melakukan percakapan, dia menandatangani kontrak dengan McLaren pada hari berikutnya,” pria berusia 48 tahun itu mengisahkan.

“Dia terikat kontrak jangka panjang dengan McLaren dan sepertinya dia akan berada di sana beberapa tahun lagi,” lanjutnya.

Di luar tiga tim papan atas (Red Bull, Ferrari, Mercedes), Lando Norris menjadi salah satu pebalap yang kerap menarik perhatian sejak F1 2021. Jika Mercedes tengah mencari-cari pengganti Lewis Hamilton, atau Red Bull mengincar sosok yang lebih baik dari Perez, Norris bisa menjadi kandidat ideal bagi kedua tim.

Artikel Tag: Red Bull, lando norris, McLaren, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-red-bull-akui-sempat-berbicara-dengan-lando-norris
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini