Bos Aston Martin Kagum dengan Kemampuan Fernando Alonso

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 05 Des 2022, 03:05 WIB
Fernando Alonso

Fernando Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Aston Martin, Mike Krack, telah melihat kesan positif dari Fernando Alonso sejak pertama kali pria asal Spanyol itu bekerja dengan timnya di Tes Abu Dhabi.

Fernando Alonso tampil untuk kali perdana bersama Aston Martin pada tes pasca-musim dua pekan lalu di Abu Dhabi. Pria berusia 41 tahun itu membuat tim kagum karena ia langsung meninggalkan kesan positif.

“Itu sangat mengesankan. Sangat mengesankan dengan efisiensi pengiriman pesan. Itu langsung ke titik setiap saat,” ujar Mike Krack selaku prinsipal tim, dikutip dari Crash.

“Itu sangat ramah dan terbuka, saya pikir transparan di kedua arah. Jadi kami sangat senang bagaimana hari ini berjalan, sungguh,” ia menegaskan.

Fernando Alonso akan berduet dengan Lance Stroll mulai F1 2023 sebagai pengganti Sebastian Vettel yang telah resmi gantung helm. Meski keduanya berbeda, Krack percaya terdapat beberapa kesamaan yang membuat mereka kompak.

"Mereka memiliki latar belakang yang berbeda. Satu bahasa Latin dan satu bahasa Jerman dan itu membuat perbedaan besar,” tuturnya.

“Tetapi kesamaan yang mereka miliki adalah fokus, fokus pada peningkatan, fokus pada membuat kemajuan dan mengisolasi apa yang membuat kita maju daripada mungkin hanya dirinci. Jadi beberapa kesamaan, tetapi juga beberapa perbedaan.”

Mike Krack kemudian berkaca pada rasa kecewa Alonso saat gagal finis di GP Meksiko. Itu merupakan contoh dari keinginannya yang membara untuk kembali menuai sukses di ajang jet darat.

“Ini adalah contoh dedikasi dan motivasi. Jika Anda memiliki seseorang dengan semangat dan dorongan untuk menang, itu akan berdampak pada tim,” kata Krack.

“Dan kami dapat dengan jelas melihat bahwa semua orang sangat senang memiliki orang ini di dalam mobil Selasa lalu. Jadi saya pikir dia mungkin memicu percikan lain dari hasratnya sendiri dan keinginan untuk menang bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: aston martin, Fernando Alonso, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-aston-martin-kagum-dengan-kemampuan-fernando-alonso
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini