Fernando Alonso Yakin Lance Stroll Miliki Peran Penting

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 23:59 WIB
Fernando Alonso Yakin Lance Stroll Miliki Peran Penting

Fernando Alonso Yakin Lance Stroll Miliki Peran Penting

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Juara dunia F1 dua kali, Fernando Alonso yakin Lance Stroll menjadi "lebih sensitif" terhadap penanganan mobil Aston Martin "penting" untuk perkembangan tim.

Fernando Alonso mendominasi rekan setimnya Stroll sejak bergabung dengan Aston Martin pada awal tahun 2023. Pebalap Spanyol itu mencetak delapan podium berbanding nol bagi Stroll, mengungguli dia 206-74 dalam hal poin. Meskipun hasil yang diharapkannya kurang, masa depan Stroll aman, terutama karena ayahnya, Lawrence, yang memiliki tim tersebut. Namun, meski Stroll kesulitan meraih poin penting, Alonso merasa pemain Kanada itu memainkan peran penting dalam tim.

“Lance dan saya sendiri, kami berusaha membantu tim semaksimal mungkin, ujarnya dalam konferensi pers FIA jelang GP China. “Saya pikir kami memiliki dua gaya berkendara yang berbeda dalam beberapa kondisi, kami memiliki dua perasaan berbeda dengan mobil."

“Saya pikir Lance jauh lebih sensitif terhadap berbagai hal dibandingkan saya, dan itu sangat penting bagi tim. Saya pikir analisis yang dapat dicapai Lance dan dapat memberikan umpan balik kepada tim sangat penting bagi kami dan untuk meningkatkan mobil."

“Saya terkadang sedikit tidak peka terhadap berbagai hal dan ini bukanlah hal yang baik. Kami berdua berusaha membantu Aston sebanyak yang kami bisa dan saya pikir arah kami mengembangkan mobil dan biasanya kami menyelesaikan set-up pada akhir pekan dan itu persis sam."

“Jadi, kami sampai pada kesimpulan yang sama, mungkin dengan cara yang berbeda, dan saya pikir dua gaya berbeda itu adalah hal yang baik untuk Aston," tambahnya.

Artikel Tag: lance stroll, Fernando Alonso, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-yakin-lance-stroll-miliki-peran-penting
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini