Resmi! Fernando Alonso Bertahan Dengan Aston Martin Hingga 2026

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Apr 2024, 09:36 WIB
Fernando Alonso resmi bertahan dengan Aston Martin hingga 2026.

Fernando Alonso resmi teken perpanjangan kontrak dengan Aston Martin. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Spanyol yaitu Fernando Alonso sepakat untuk meneruskan kerjasama dengan Aston Martin hingga F1 tahun 2026 mendatang. Alonso ingin meneruskan proyeknya yang sudah disusun sejak lama bersama tim yang khas dengan warna hijau itu.

Setelah dirumorkan akan dibajak oleh Mercedes ataupun Red Bull Racing, Fernando Alonso akhirnya mengambil keputusan soal masa depannya. Ia memilih untuk terus bertahan dengan Aston Martin karena ingin menjadi bagian besar dari proyek mereka.

Mike Krack selaku petinggi Aston Martin lantas senang karena bisa mendapat komitmen Alonso setidaknya hingga tahun 2026. Alonso dianggap sebagai fondasi dasar untuk membantu mengembangkan mobil Aston Martin agar makin kompetitif seiring berjalannya waktu.

"Mengamankan masa depan jangka panjang Fernando dengan Aston Martin Aramco adalah berita yang luar biasa. Kami telah membangun hubungan kerja yang kuat selama 18 bulan terakhir dan kami memiliki tekad yang sama untuk menyukseskan proyek ini," ucap Krack saat diwawancara.

"Kami terus berdialog selama beberapa bulan terakhir dan Fernando menepati janjinya: ketika dia memutuskan ingin melanjutkan balapan, dia berbicara dengan kami terlebih dahulu. Fernando telah menunjukkan bahwa dia percaya pada kami, dan kami juga percaya padanya. Fernando haus akan kesuksesan, mengemudi lebih baik dari sebelumnya, lebih bugar dari sebelumnya, dan berdedikasi penuh untuk menjadikan Aston Martin Aramco sebagai kekuatan kompetitif," tukasnya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/resmi-fernando-alonso-bertahan-dengan-aston-martin-hingga-2026
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini