Sikat ORDER, Evil Geniuses Maju ke Tahap Rumble MSI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 14 Mei 2022, 23:30 WIB
Sikat ORDER, Evil Geniuses Maju ke Tahap Rumble MSI 2022

Line-up Evil Geniuses di MSI 20222 oleh Colin Young-Wolf via Flick/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Juara LCS Evil Geniuses (EG) berhasil mendapatkan tiket ke tahap Rumble MSI 2022 dengan mengalahkan ORDER dalam lanjutan laga Grup C penyisihan grup turnamen tersebut, pada Sabtu (14/5).

EG memulai hari dengan kekalahan 39 menit yang pahit dari G2 Esports, namun cepat bangkit dengan mengalahkan ORDER secara meyakinkan. Wakil Amerika Utara itu menang hanya dalam waktu 23 menit.

Evil Geniuses unggul lebih awal, memenangkan teamfight tiga-untuk-nol tiga menit memasuki permainan dan tidak pernah mengendurkan tekanan dari sana. EG naik hampir 10.000 gold pada menit 15, sembari mempertahankan keunggulan skor kill 13-3.

Akhirnya EG memenangkan permainan dengan mengungguli BioPanther dkk dengan skor kill menjadi 24-5 dan memegang keunggulan 20.000 gold. Jungler EG, Inspired, menyelesaikan laga dengan skor sempurna 10/0/5.

Menuntaskan perlawanan ORDER sudah cukup untuk Evil Geniuses maju ke tahap Rumble MSI 2022, bahkan meskipun kehilangan semua sisa pertandingan dan ORDER menang, Inspired cs masih unggul rekor head-to-head atas tim LCO itu.

Mengutip Dot Esports, EG pun tidak terkalahkan melawan ORDER di babak penyisihan grup MSI 2022, karena telah memenangkan ketiga pertemuan mereka. Tapi di sisi lain, EG telah kalah dalam ketiga pertandingan mereka melawan G2 Esports kampiun LEC.

Adapun dengan kekalahan kelima berturut-turut untuk membuka penyisihan grup, ORDER terlalu jauh di belakang G2 Esports dan Evil Geniuses untuk memaksa skenario tiebreak berjalan. Sang wakil Oceanic kini telah tiga kali dari empat acara League of Legends internasional terakhir tersingkir di babak pertama sejak Worlds 2020.

Ada empat lagi dijadwalkan dimainkan di Grup C hari ini, meskipun perwakilan grup di tahap Rumble sudah pasti. Menyusul aksi hari ini di Grup C, RNG akan memainkan laga mereka dari round robin pertama yang harus diulang.

Artikel Tag: Evil Geniuses, ORDER, G2 Esports, MSI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sikat-order-evil-geniuses-maju-ke-tahap-rumble-msi-2022
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini