Evil Geniuses Konfirmasi Bawa Kaori Sebagai AD Carry untuk Worlds 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Sep 2022, 23:00 WIB
Evil Geniuses Konfirmasi Bawa Kaori Sebagai AD Carry untuk Worlds 2022

Kaori Rookie EG via LCS

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi League of Legends Evil Geniuses (EG), unggulan ketiga Amerika Utara di Worlds 2022, mengonfirmasi bahwa AD carry rookie Muhammed Hasan "Kaori" entürk akan bermain untuk mereka di kejuaraan dunia tahun ini tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan EG untuk Worlds 2022 sebagaimana diungkapkan oleh CEO tim Nicola LaPointe Jameson di media sosial, sementara organisasi "(terus) mendukung Danny". Sebelumnya, sang superstar tahun kedua memilih mundur dari permainan profesional setelah laga ronde ketiga playoff LCS Summer 2022 antara EG vs Team Liquid awal September 2022.

Tanpa kecakapan teamfight yang terampil Danny, Evil Geniuses kesulitan sepanjang semifinal melawan 100 Thieves meski masih bisa menang tipis 3-2. EG memang akhirnya gagal mewujudkan ambisi juara back-to-back, tapi Kaori tampil menjanjikan dalam debut LCS-nya, terutama dengan sedikitnya waktu latihan bersama rekan satu tim barunya.

"Dibutuhkan banyak keberanian dan kesadaran diri untuk mengenali kapan waktu yang tepat untuk menjauh dari sesuatu yang telah Anda capai dengan susah payah, terutama ketika Anda sangat peduli pada organisasi dan rekan tim Anda untuk fokus pada kesehatan mental," ucap Jameson dalam sebuah pernyataan awal September 2022 dikutip dari Dot Esports.

"Kyle (Danny) adalah bagian dari keluarga ini dan kami akan terus mendukungnya dengan segala cara yang mungkin saat dia membutuhkan waktu, dan kami berharap dapat menyambutnya kembali ketika dia siap," sambung dia.

Tidak diketahui apakah Kaori akan menjadi ADC inti EG sepanjang keseluruhan Worlds 2022 atau apakah Danny bisa bergabung kembali dengan roster di babak tertentu. Dot Esports sudah menghubungi EG untuk mengonfirmasi status roster-nya dan kans bermain Danny di ajang tersebut, tapi belum direspons hingga tulisan ini dibuat.

Evil Geniuses akan memulai kampanye Worlds 2022 mereka dengan mengikuti babak play-in di Mexico City melawan Fnatic wakil LEC pada Kamis (29/9).

Artikel Tag: Kaori, Evil Geniuses, Worlds 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evil-geniuses-konfirmasi-bawa-kaori-sebagai-ad-carry-untuk-worlds-2022
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini