PSG LGD Tim Pertama yang Amankan Tiket ke The International 11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jul 2022, 17:30 WIB
PSG LGD Tim Pertama yang Amankan Tiket ke The International 11

PSG LGD via Liquidpedia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Raksasa Dota 2 Tiongkok yaitu PSG LGD menjadi tim pertama yang dipastikan lolos ke The International 11 (TI11), turnamen terbesar esports Dota 2 yang akan diadakan di Singapura.

Berdasarkan hasil dari kompetisi Dota Pro Circuit (DPC) 2021-2022 yang sedang berlangsung, sang 'Raja Terakhir' sudah memiliki cukup poin untuk memastikan slot TI11.

Saat ini PSG LGD sudah mengemas 1.400 poin DPC meskipun performa mereka menurun di Tour 3, dengan hanya menempati urutan keenam dengan rekor dua kemenangan serta tiga kali kalah.

Melansir dari RevivaL TV, roster PSG LGD untuk mengarungi TI11 kemungkinan masih sama seperti edisi tahun lalu yaitu terdiri dari:

Wang "Ame" Chunyu

Cheng Jin "NothingToSay" Xiang

Zhang "Faith_bian" Ruida

Zhao "XinQ" Zixing

Zhang "y" Yiping

The International 11 akan menjadi acara terbesar sepanjang sejarah yang menampilkan 20 tim Dota 2 kelas dunia. Tim-tim tersebut terdiri dari 12 tim DPC, enam dari kualifikasi regional, dan 12 tim yang berlaga di last chance qualifier untuk memperebutkan dua slot terakhir babak penyisihan grup.

Ajang TI11 dijadwalkan berlangsung dari tanggal 15 hingga 30 Oktober 2022, bertempat di Suntec Singapura dan Singapore Indoor Stadium. Turnamen akan dimulai dengan babak penyisihan grup yang berlangsung selama tiga hari pertama.

Main event The International 11 akan dibagi menjadi dua periode, dari 20-23 dan 29-30 Oktober. Pada edisi The International tahun sebelumnya alias The International 10, Team Spirit tampil sebagai juara setelah mengempaskan Ame dan kawan-kawan via skor 3-2 di partai puncak.

Artikel Tag: PSG.LGD, The International 11, Team Spirit, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psg-lgd-tim-pertama-yang-amankan-tiket-ke-the-international-11
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini