Dewa United Apollo Masih Tertahan di Posisi ke-14 Klasemen FFWS SEA

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Apr 2024, 23:07 WIB
Dewa United Apollo Masih Tertahan di Posisi ke-14 Klasemen FFWS SEA

Dewa United Apollo Masih Tertahan di Posisi ke-14 Klasemen FFWS SEA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Free Fire Dewa United Apollo masih tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara babak knockout stage FFWS SEA 2024 Spring pekan keempat. Hal ini disebabkan penampilan tim yang tidak konsisten.

Sama seperti tim lain, SAM13 dkk menjalani 2 matchday dengan total 12 game. Pada matchday pertama, Anak Dewa mampu menunjukkan performa gemilang dengan mengambil top 5 raihan poin. Berkat permainan yang solid, mereka mengamankan 64 poin di hari pertama.

Sayangnya, kegemilangan permainan Dewa United Apollo lenyap saat mereka memasuki hari kedua. Perolehan poin Anak Dewa di hari kedua hanya sebesar 26 poin, paling sedikit di antara 12 tim yang bertanding di hari tersebut.

Secara total, Anak Dewa mengumpulkan 90 poin di pekan keempat babak knockout stage FFWS SEA 2024 Spring. Jika ditambahkan dengan raihan poin di pekan-pekan sebelumnya, Dewa United Apollo memiliki jumlah 371 poin.

Kapten Anak Dewa, Saeful ‘SAM13’ Ilham mengatakan bahwa performa tim masih cenderung naik-turun karena menghadapi lawan-lawan berbeda serta ambisi dari masing-masing pemain ketika in-game.

Untuk menghadapi inkosistensi ini, Anak Dewa terus berupaya melakukan evaluasi dan perbaikan gameplay dan skill individual. Selain itu, kapten tim juga menghimbau agar meminimalisir kalah war saat early dan mid game.

“Paling yang harus kita benahi ya gameplay biar solid sama meminimalisir war di early dan mid-game,” tutur SAM13. “Sebenarnya juga coach sudah punya banyak strategi, nanti kita coba matangkan eksekusinya supaya perolehan poin kita bisa lebih baik lagi di minggu depan,” sambungnya.

Artikel Tag: FFWS SEA, Dewa United Apollo, Free Fire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-apollo-masih-tertahan-di-posisi-ke-14-klasemen-ffws-sea
1840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini